Seleb Indonesia

Alhamdulillah, 4 Mantan Model Buka-bukaan yang Kini Telah Istiqomah Berhijab

Oleh -

jalan hidup setiap orang memang tidak sama dengan seseorang lainnya. Hal ini lah yang harusnya kita pahami agar mulut kita terhindar dari penghakiman terhadap jalan hidup orang lain. Beberapa memang beruntung dilahirkan  dan besar di lingkungan yang benar. Namun, sisanya harus lebih dulu merasakan menjadi salah, sebelum akhirnya mencari jalan yang lebih benar.

Deretan artis di bawah ini bisa dibilang berhasil melewati fase gelap dalam hidup yang tidak semua orang lewati. Mereka membuktikan bahwa seburuk apa pun masa lalu, untuk menjadi baik tetap tidak ada kata terlambat. Yuk, intip siapa saja mantan model seksi dan kerap tampil buka-bukaan yang putuskan untuk tampil tertutup selamanya dengan hijab.

1. Mantan Model Seksi Tanah Air

Siapa yang tak kenal dengan Inneke Koesherawati? Inneke sudah berlenggang kangkung di sunia hiburan tanah air ini sejak tahun 90-an. Generasi 90-an pasti mengenal Inneke sebagai salahs atu bintang panas. Tak sedikit film dan foto yang memang mengekspose tubuh seksi Inneke Koesherawati. Namun, pada tahun 2001, Inneke memberi kejutan dengan penampilan barunya.

Perubahan Inneke Koesherawati
Perubahan Inneke Koesherawati

Inneke memutuskan untuk menutup auratnya dengan hijab. Keputusan ini ternyata juga mendekatkan Inneke dengan jodohnya yang akhirnya membuatnya menjadi istri pada tahun 2004. Inneke memutuskan mundur dari profesi keartisannya karena ingin lebih fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun, wajah cantiknya masih bisa kita lihat sebagai bintang iklan dan pembicara, kok.

2. Hebohkan dengan Foto di Majalah Dewasa

Wajah lugu Andhara Early pertama terlihat saat berhasil terpilih menjadi pemenang Gadis Terfavorit pada tahun 1995. Dan wajahnya mulai dikenali saat ia berperan menjadi Lulu, adik Lupus dalam serial Lupus Milenia 2. Namun, tiba-tiba Andhara mengejutkan dunia hiburan dengan foto-foto super seksinya di majalah dewasa, Playboy Indonesia edisi pertama.

Perubahan Andhara Early
Perubahan Andhara Early

Sebelum menikah dengan Bugi Ramadhana, personil band Panthom di tahun 2011, Andhara sudah pernah menikah sebanyak dua kali, dan gagal. Namun, pernikahannya dengan Bugi ini lah yang kemudian membawa Andhara menjadi pribadi yang lebih baik. Kini, Andhara tampil super cantik dengan hijabnya.

3. Main Buka-bukaan di Film Lawas

Penggemar film lawas pasti akrab dengan nama Eva Arnaz. Mengawali karirnya sebagai pemenang Ratu Jakarta dan Juara 2 None Jakarta pada tahun 1976. Eva Arnaz dikenal berani berakting buka-bukaan, ia bahkan tak segan melakukan adegan seks. Karena keberaniannya ini, Eva Arnaz sempat dibanjiri job bermain film di puluhan judul. Tapi, Eva juga pernah bermain di film romantis, dan film WARKOP DKI.

Perubahan Eva Arnaz
Perubahan Eva Arnaz

Eva Arnaz menikah sebanyak lima kali. Dari keempat pernikahannya, Eva tak dikarunia anak sama sekali. Eva kemudian mengganti namanya dengan Siti Syarifah dan menikah lagi dengan pria berdarah Arab. Baru Eva dipercaya menjadi ibu. Kini, Eva tampil manis dan elegan dengan hijab panjang yang menutup auratnya. Alhamdulillah, ya.

4. Fashion Show yang Membawa Berkah

Nama Felixia Yeap menambah panjang daftar nama-nama model seksi yang memutuskan untuk bertobat dengan berhijab. Felixia awalnya adalah seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai guru anak-anak. Namun, kecantikannya menyeretnya menjadi model. Felixia juga berhasil menjuarai berbagai kontes kecantikan, di antaranya adalah  Miss Chinese World Malaysia (2006), Miss Malaysia Tourism (2007), Miss Malaysia World (2009).

Perubahan Felixia Yeap
Perubahan Felixia Yeap

Felixia pun dikenal sebagai salah satu model seksi majalah dewasa. Namun, meski dikenal sebagai model seksi, ia berani menerima tawaran fashion show dengan busana muslim selama sebulan penuh. Siapa yang sangka, kecintaannya pada hijab juga ikut tumbuh. Setelah mempelajari Islam lebih dalam, akhirnya Felixia pun mantab menjadi mualaf.

Well, perjalanan hidup seseorang memang bermacam-macam. Pun cara seseorang mendapat hidayah agar menjadi lebih baik. Namun, dengan ini harusnya kita paham bahwa seseorang tidak bisa dihakimi berdasarkan masa lalunya. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?