January 5, 2024

Kabar meninggalnya Katie May, seorang model cantik Amerika ternyata sampai di Indonesia. Namanya sangat populer di kalangan para pria dewasa. Pasalnya, wanita yang telah berumur 34 tahun tersebut adalah salah satu model yang kerap menghiasi cover dan isi dari Majalah Playboy.

Selain model asal Amerika ini, ternyata banyak juga artis Indonesia yang pernah tampil hot dan memukau di majalah dewasa satu ini. Nah, siapa saja artis cantik yang pernah jadi model majalah Playboy? Berikut rangkumannya.

1. Andhara Early

Dari awal, penerbitan majalah dewasa satu ini memang mendapatkan banyak pro dan kontra. Pun demikian pada tanggal 7 April 2006, majalah dewasa yang bermarkas di Bali ini akhirnya diterbitkan. Salah satu model yang cukup memukau di lembar cover majalah dewasa ini adalah Andhara Early. Yap, wanita yang kini memutuskan untuk berhijab ini mendapatkan banyak sorotan kala itu. Bahkan ia sempat berurusan di pihak berwajib karena fotonya dalam majalah tersebut.

2. Tiara Lestari

Mungkin namanya sangat asing di telinga, namun wanita cantik yang bernama lengkap Tiara Ayu Lestari ini merupakan salah satu model paling populer di era tahun 2000an. Tiara juga merupakan salah satu model yang tampil toples di majalah dewasa Playboy. Yap, Tiara tampil di majalah Playboy Spanyol tahun 2005 lalu.

3. Fla Pricilla

Fla Pricilla atau lebih dikenal dengan nama Fla Tofu merupakan salah satu penyanyi cantik yang menjadi vokalis utama group musik Tofu. Selain menjadi penyanyi, ternyata wanita yang kini berumur 40 tahun ini pernah menjadi model di Indonesia. Bukan hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, Fla juga pernah tampil vulgar di majalah Playboy edisi 2.

4. Julie Estelle

Masih ingat pemain Alexandria dan Dealova satu ini? Yap, Julie Estelle ternyata juga pernah tampil cantik dan memukau dalam majalah Playboy Indonesia edisi ketiga. Sama halnya dengan Andhara Early dan Fla Pricilla, adik dari Cathy Sharon ini akhirnya juga berurusan dengan hukum. Ia dilaporkan oleh DPI karena fotonya dianggap telah melakukan perbuatan asusila.

5. Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal dengan nama Nikita Mirzani? Wanita cantik yang sudah beberapa kali kawin cerai ini memang kerap berpose toples di majalah-majalah dewasa. Salah satunya adalah majalah Playboy. Pun mendapatkan banyak kecaman dari banyak pihak, Niki tak pernah menyesal setelah berpose panas di majalah satu ini.

6. Cynthiara Alona

Artis cantik yang kerap mendapatkan peran antagonis ini memang kerap tampil seksi dengan baju-baju minim. Namun, siapa sangka jika wanita yang berumur 30 ini juga pernah berfoto toples di majalah Playboy. Yap, Cynthiara Alona beberapa kali berpose panas di majalah Playboy versi Jepang, Thailand dan Hongkong tanpa diketahui oleh media Indonesia bahkan keluarganya.

Wow, ternyata banyak juga artis Indonesia yang berani pose toples di majalah dewasa satu ini. Nah, selain keenam wanita cantik dan seksi di atas, adakah artis lain yang pernah menjadi model majalah ini? Yuk, tulis komentarmu di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *