Model

Model Cantik Tergemuk dalam Sejarah Fashion, Tess Holliday Munster

Oleh -

Cantik, tinggi dan berbadan ramping. Itulah kesan yang kita pikirkan dalam kepala setiap kali mendengar kata “model”. Oleh sebab itu tidak heran jika ada beberapa model yang sangat berusaha menguruskan tubuh mereka demi memenuhi ekspektasi tersebut. Tidak jarang akhirnya mereka mengalami penyakit seperti bulimia (kebiasaan memaksakan memuntahkan makanan) atau anoreksia (sengaja melaparkan diri) untuk terlihat kurus.

Baca Juga: Selfie dengan Orang Utan, Raline Shah Dibully Netizen

Namun tidak untuk wanita satu ini. Mari berkenalan dengan Tess Munster, wanita tergemuk yang pernah masuk ke dalam dunia modelling professional. Kalau menurut anda orang gemuk tidak bisa tampil cantik bak model. Anda harus lihat foto-foto Tess yang kami ambil dari akun Instagram @TessHolliday ini. Anda akan tercengang akan kecantikannya.

1. Model Paling ‘Subur’ Sepanjang Sejarah

Wanita bernama asli Tess Ryann ini mengawali kariernya sebagai model size plus di Los Angeles. Dia biasa memeragakan baju-baju bagi wanita-wanita yang berukuran tubuh “subur” sepertinya. Sejak kemunculannya, Tess memang terkenal karena wajahnya yang luar biasa cantik.

Model Paling Subur Sepanjang Sejarah
Model Paling Subur Sepanjang Sejarah

Keberuntungan menyambanginya tahun 2015. Dia sebuah agensi model ternama, Milk Model Management mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak wanita kelahiran 5 Juli 1985 ini sebagai salah satu dari model mereka. Ini memabuat Tess menjadi model plus size pertama yang dikontrak oleh agensi model mainstream. Next

Selanjutnya: Korban Bully Yang Tidak Pernah Menyerah

Apakah Kamu Setuju?

next page