Holywood

7 Model Australia Paling Cantik di Tahun 2015

Oleh -

Tak hanya dari Eropa dan benua Amerika, para model yang berlenggang di dunia Fashion Hollywood nyatanya juga didominasi dari Australia lho! Daratan asli binatang kanguru ini terkenal menghasilkan wanita-wanita cantik nan berbakat. Dengan modal cantik dan bakat entertain yang luar biasa, mereka terpilih jadi model Australia paling cantik di tahun 2015!

Intip siapa saja selebriti yang masuk daftar berikut ini!

1. Natalie Kelley

Natalie Kelley dikenal dengan perannya di film Blockbuster ‘The Fast and the Furious: Tokyo Drift’ dan ‘Body of Proof’. Aktris cantik ini lahir di Lima, Peru pada 3 Maret 1985. Meski tak lahir di tanah Australia, namun Natalie dikenal sebagai selebriti asal daratan kanguru tersebut. Pasalnya di usia belia, Nathalie resmi pindah ke Sydney dan memulai karir entertainnya dari sana.

Natalie Kelley [image source]
Natalie Kelley [image source]
Ia memulai dengan berlatih bakat seninya di dunia tari. Kemampuannya menarikan gerakan salsa membantunya melunasi biaya pendidikan. Nathalie kemudian makin dikenal setelah menjadi model video klip untuk lagu milik Bruno Mars berjudul ‘Just The Way You Are’.

2. Rachael Taylor

Lahir pada 11 Juli 1984, Rachael May Taylor merupakan aktris sekaligus model asal Australia. Namanya terangkat setelah membintangi serial ‘Headland’ di tahun 2005 hingga 2006. Kesuksesan serial tersebut kemudian mengantarkan Rachael pada industri perfilman Hollywood. Dengan membintangi sejumlah film seperti ‘See No Evil’ dan ‘Transformers’.

Rachael Taylor [image source]
Rachael Taylor [image source]
Lambat tapi pasti, model cantik ini memantapkan karirnya di dunia seni peran. Rachael sukses membintangi sejumlah serial televisi. Di tahun 2010 saja ia bergabung membintangi serial komedi romantis HBO berjudul ‘Washingtonienne’ dan ‘Melt’.

3. Emilie de Ravin

Dikenal lewat perannya sebagai Tess Harding di ‘Roswell’ dan serial televisi ‘Claire Littleton’. Elimie de Ravin jadi salah satu aktris seksi asal Australia yang berhasil di industri Hollywood. Namanya bahkan masuk dalam daftar ‘Maxim’s Hot 100’ sebanyak tiga kali. Di tahun 2005 ia menduduki peringkat ke 47, tahun 2006 di posisi 65 dan menjadi peringkat ke 68 di tahun 2008.

Emilie de Ravin [image source]
Emilie de Ravin [image source]
Emilie de Ravin sempat menikah dengan aktor Josh Janowixh di tahun 2006, namun dalam dokumen resmi kedua bintang ini telah terikat di tahun 2003. Sayangnya hubungan keduanya harus berakhir di tahun 2014 setelah Emilie menggugat cerai Josh di tahun 2009.

4. Melissa George

Terkenal sebagai model, DJ, produser rekaman dan aktris glamor. Ia adalah Emily Scott, kelahiran Australia tahun 1983. Ia terkenal setelah muncul sebagai model untuk tur Robbie Williams di tahun 2006 dan remake video klip ‘Rock DJ’. Memiliki paras cantik, Emily beberapa kali ditunjuk sebagai model produk komersil. Ia bahkan dipilih sebagai wajah Lipton Ice Tea’ lho!

Emily Scott [image source]
Emily Scott [image source]
Sebagai DJ, Emily juga sudah berkeliling dunia. Mulai dari Eropa, Australia dan Asia sebagai runtutan tur besarnya. Pada 18 November 2011, Emily bergabung dengan ‘I’m a Celebrity..Get Me Out of Here’, sebuah reality show yang membawa para seleb hidup di hutan dengan segala hewan liarnya.

6. Jessica Gomez

Lahir dari ayah Portugis dan ibu China dari Singapura, Jessica Gomez lahir tanggal 25 September 1985 di Perth. Jessica merupakan model asal Australia yang muncul sebagai model ‘Sports Illustrated’ sejak tahun 2008 hingga 2013. Jessica Gomez menduduki peringkat nomer 34, 8 dan 94 di tahun 2012, 2013 dan 2014 dalam polling internasional ‘World’s Most Desirable Women’!

Jessica Gomez [image source]
Jessica Gomez [image source]
Jessica menorehkan namanya sebagai selebriti Australia yang tak hanya cantik namun juga berbakat dan pintar. Jessica Gomez beberapa kali menjadi perwakilan untuk perusahaan Australia David Jones Limited dan juga perwakilan dari perusahaan Korea LG Electronics serta Hyundai. Wajah cantiknya juga pernah terpilih sebagai model parfum Estee Lauder/Sean John edisi ‘Unforgivable’.

7. Miranda Kerr

Tumbuh di kota kecil Gunnedah, New South Wales Miranda Kerr kini berubah menjadi selebriti Hollywood papan atas. Ia menorehkan prestasi sebagai wanita Australia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye ‘Victoria Secret’ dan menjadi model fashion Australia ‘Chain David Jones’ lho!

Miranda Kerr [image source]
Miranda Kerr [image source]
Miranda Kerr dikenal memiliki kecantikan yang menawan setiap orang yang melihatnya. Ia bahkan sering disebut sebagai wanita terseksi di dunia. Situs Models.com memberinya peringkat nomer 4 dari 20 model terpanas. Nama Miranda Kerr bahkan mengalahkan Audrey Hepburn, Grace Kelly dan Sophia Loren dalam daftar ‘100 hottest women of all time’ dari majalah Men’s Health.

Jadi dari ke-7 model seksi Australia di atas siapa yang jadi favorit kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page