Seleb Indonesia

Mobil Dibawa Kabur Sopir, Whulandary Herman Minta Bantuan Warganet

Oleh -

Baru-baru ini kejadian kurang menyenangkan tengah dialami Whulandary Herman. Perempuan cantik berusia 28 tahun ini baru saja mengalami apes karena mobil miliknya dibawa kabur. Yang lebih miris, mobil itu dibawa pergi oleh sang sopir, Dani.

Tak tahu di mana keberadaan mobil miliknya, Whulandary pun memberikan informasi kepada warganet melalui akun Instagramnya. Lewat fitur Instastory, Puteri Indonesia 2013 itu pun memposting kabar hilangnya mobil miliknya sekaligus foto Dani.

‘Untuk teman-teman yang melihat mobil dengan plat BA 1740 RT, harap laporkan pada polisi terdekat. Sopir pribadi saya yang bernama Dani telah mencuri mobil saya sejak hari Jumat. Mohon bantuannya untuk teman-teman daerah Jakarta’, tulis Whulandary.

Dengan sekejap, unggahan Whulandary itupun langsung tersebar di media sosial. Berbagai akun gosip populer di Instagram pun memposting ulang pengumuman Whulandary. Bahkan sahabat dekatnya, aktris Laudya Cinthya Bella pun ikut mengunggah ulang kabar kehilangan mobil Whulandary itu.

Membuktikan kekuatan warganet dan cepatnya jejaring informasi Instagram tersebar, Whulandary pun mendapatkan kabar gembira. Di mana ternyata mobilnya yang sempat hilang itu telah dikembalikan sang sopir pada hari Minggu (1/10) sore.

Lewat postingannya di Instagram, perempuan berdarah Minangkabau inipun menulis, ‘Telah ditemukan mobil saya yang dibawa kabur sejak tanggal 29 September dan dikembalikan ke apartemen saya pada jam 14.17 WIB hari ini di Jakarta. Kunci dititipkan oleh mantan sopir saya di Circle K yang ada di apartemen saya’.

Merasa bersyukur atas bantuan warganet, perempuan yang pada 2 September lalu resmi bertunangan dengan pria ganteng asal Malaysia bernama Nik Ibrahim itupun mengucap terima kasih. Tak ingin mengungkit lagi kejadian buruk ini, Whulandary pun berdoa agar semua orang yang telah membantunya akan mendapatkan kebaikan pula.

Wah, sepertinya kali ini Whulandary harus hati-hati dalam memilih sopir pribadi ya. Next

Apakah Kamu Setuju?