Seleb Indonesia

Telat Bayar Cicilan, Mercy Mewah Saipul Jamil Ditarik Lagi

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus yang menyeret nama pedangdut fenomenal, Saipul Jamil ini memang tidak habis untuk dibahas. Dari awal mencuatnya berita tentang ini, Saipul Jamil tak henti-hentinya memberi kejutan. Berita tentang pengakuannya, hingga korban yang terus bertambah membuat berita tentang Saipul Jamil ditunggu-tunggu perkembangannya.

Sudah hampir dua minggu Saipul Jamil harus mendekam dalam tahanan. Mau tidak mau hal ini berakibat buruk pada beberapa hal. Saipul Jamil harus diberhentikan dari posisi jurinya dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, D’Academy. Selama berada dalam tahanan, otomatis Saipul Jamil harus menghentikan semua kegiatannya.

Saipul Jamil
Saipul Jamil

Ternyata ada satu lagi yang terjadi akibat penangkapan Saipul Jamil tersebut. Yaitu ditariknya mobil mewah milik Saipul Jamil yang bermerk Mercedes Benz. Mobil yang awalnya terparkir di Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, sudah tidak tampak lagi di sana. Namun mobil itu juga tidak ada lagi di kediaman Saipul Jamil.

Menurut kabar yang beredar, mobil mewah tersebut sudah ditarik pihak leasing dikarenakan Saipul Jamil tidak membayar cicilan. Ketika diminta untuk mengkonfirmasi berita tersebut, pengacara Saipul Jamil mengelaknya. “Itu siapa lagi tuh yang bikin berita. Subhanallah. Enggak ada lagi itu (mobil ditarik dealer),” ucap Kasman, Selasa kemarin, tanggal 1 Maret 2016.

Saipul Jamil dan mobilnya
Saipul Jamil dan mobilnya (via Image Source)

Kasman bersikeras bahwa mobil tersebut dipindahkan ke kediaman keluarga Bang Ipul dikarenakan kediaman Bang Ipul sendiri terlalu sempit. “Rumah Ipul kecil, mobilnya dipindahkan ke rumah keluarganya Ipul,” jelas Kasman lagi. Namun, berbeda dengan pernyataan yang disampaikan pengacara Bang Ipul, kakak Bang Ipul sendiri justru membenarkan berita tersebut.

“Ya namanya mobil leasing, ya nggak apa-apalah (disita)”, jawab Samsul saat ditanya tentang kebenaran kabar yang beredar. Kakak yang juga manajer Saipul Jamil tersebut enggan memberi penjelasan lebih lanjut berkaitan dengan ditariknya mobil mewah itu. “Yang lain saja nggak usah ngomentarin itu (penyitaan), karena juga nggak penting,” tambahnya.

Baca juga: Stress, Saipul Jamil Sampai Dilarikan Ke Rumah Sakit. Benarkah?

Wah, semakin banyak saja yang menjadi beban pikiran Saipul Jamil, ya. Pantas saja Bang Ipul sampai stress dan harus dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page