Seleb Indonesia

Masalah Ekonomi? Keluarga Jual Mobil Kesayangan Olga, Warganet Salahkan Billy

Oleh -

Tanpa terasa pada 27 Maret mendatang, genap tiga tahun sudah komedian Olga Syahputra meninggalkan kehidupan ini. Dianggap sebagai salah satu selebritis terkaya di Indonesia, mendiang Olga memang sukses mengentaskan kemiskinan yang menjerat keluarganya dengan kerja kerasnya. Hanya saja kini kabarnya satu-persatu harta milik Olga terpaksa dijual.

Disebut-sebut karena masalah ekonomi, keluarga pun memutuskan menjual mobil mewah merk Range Rover milik Olga. Mobil dengan nomor polisi B 280 LGA ini dipercaya sebagai mobil kesayangan pria yang meninggal di usia 32 tahun itu. Olga memperoleh mobil ini dari sang manajer, mak Vera di tahun 2013 karena popularitas Olga yang terus meroket.

Kepada Tribun News, Nur Rachman selaku ayah kandung Olga memang membenarkan penjualan mobil mewah itu. “Iya kita sudah menjualnya. Karena kami memang sudah tak sanggup membayar pajaknya yang sampai puluhan juta.”

Terungkap pula kalau mobil kesayangan Olga itu dibeli oleh selebritis yang juga mantan pacar Billy Syahputra yakni Susan Sameh. Disinggung kalau harga mobil itu mencapai lima miliar rupiah, Susan membantahnya.

Setelah sepeninggal Olga, sang adik Billy memang diharap bisa meneruskan jejak kakaknya itu. Hanya saja dibandingkan Olga, kehidupan Billy justru penuh sensasi. Tak seperti Olga yang sibuk bekerja keras, nama Billy justru sering diberitakan karena skandalnya dengan beberapa perempuan. Sebelum dengan Susan, Billy pernah digosipkan dekat dengan Syahnas Sadiqah dan saat ini dengan Hilda Vitria.

Menjadi bermasalah karena Hilda justru kabarnya berstatus sebagai istri pesinetron Kris Hatta. Hal ini akhirnya membuat Billy terjerat polemik selingkuh. Tak heran kalau apa yang dilakukan Billy itu membuatnya ramai dihujat.

@yunkanggara: Di jual da adik nya mah rebutan cewe mulu…… gak kaya kakak nya tanggung jawab full sama keluarga… cari kerjaa kerjaaa nonstop.. adik nya mah diiiiih….

@jepit_anggraeni: Billy jadi adik malah ikutan kisruh, kalah sama perempuan. Miris liat billy sekarang tanpa kk Olga

@liezrafandra1410: Dulu Olga banting tulang kerja keras cari duit bwt kluarga na.skrg si Billy kerjaan na ngurusin cwe mulu.bukan cari duit yg bner.

@dillamagta: Billy bukan kerja bener dah dimodalin ama kakanya malah rebutan cewee aja….

@lea_indah_sari: Aminn…kasian Olga punya Ade jadi pebinor

@qwertyalphanumeric: Ga sanggup bayar pajak? Billy ga sanggup bayarin tuh? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page