Seleb Indonesia

Mobil Mewah Rp 2 M Ini Dipakai Verrel Bramasta Untuk Kencani Natasha Wilona?

Oleh -

Muda, tampan dan sukses, tampaknya hal itulah yang ada pada sosok Verrel Bramasta. Yap, sebagai selebritis putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini memang meraih karier gemilang di usianya yang cukup muda. Verrel kini menjelma sebagai salah satu anak artis yang digilai masyarakat.

Di usianya yang baru akan menginjak 21 tahun pada 11 September nanti, Verrel justru sudah menyimpan pundi-pundi uangnya dengan barang yang berguna bagi masa depannya. Sebut saja pada bulan Mei 2017 kemarin, Verrel rupanya telah berhasil memiliki sebuah rumah mewah seluas 500 meter persegi.

Rumah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan itu dibangun Verrel dari menabung pendapatannya sebagai pesinetron dan pemain FTV. Dengan desain dan ukuran yang cukup luas, tak heran kalau rumah Verrel itu ditaksir mencapai miliaran rupiah. Tak berhenti di rumah, Verrel rupanya kini baru saja dilaporkan membeli sebuah mobil sport mewah.

Tak main-main, pria yang dikabarkan dekat dengan pesinetron cantik Natasha Wilona ini  membeli mobil bermerk Maserati Granturismo berwarna putih. Dibanderol dengan kisaran dua miliar rupiah, mobil itu memang sudah jadi impian Verrel sejak kecil kala dirinya bermain game balapan Play Station dan memilih Maserati sebagai tunggangan favoritnya, seperti dilansir Kumparan.

Menghargai jerih payahnya, Verrel pun mengunggah mobil mewah itu di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Tak cuma memuji pencapaian Verrel di usia mudanya, warganet juga menggoda Verrel kalau Maserati putih itu akan dia gunakan berkencan dengan Wilona.

@awankdevone: Mobil bru..bt ngedate ma wilo ych rell…👌

@saridewitriana: Ntar buat jemput wilona ke bandara pake ini pasti verrel

@hurinazka_wiloverrell: Kerennnn @bramastavrl pasti cewe yg pertama di bawa naik mobil wilo yahhh rell #CiyeVerrellWilona

Memiliki mobil mewah dengan harga fantastis, Verrel sepertinya akan masuk menjadi daftar selebritis dengan barang-barang mahal. Disinggung mengenai beberapa nama selebritis yang sempat menunggak pajak karena mobil mewah mereka, Verrel pun tampak tidak terganggu. Bahkan dirinya pun tak takut jika harus membayar pajak dengan jumlah besar karena mobil Maseratinya itu.

“Enggak (takut ditagih pajak) lah. Kan pasti bayar,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page