Seleb Indonesia

Balada Mobil Bella Shofie, Tetap Sama Hanya Ganti Stiker Aja

Oleh -

Lama tak dipamerkan oleh pemiliknya, kini mobil pabrikan Jerman Porsche Boxster tersebut hadir kembali dengan tampilan anyar. Sempat pula beredar kabar jika mobil yang berlogokan Hermes Bella Shofie ternyata hasil meminjam dan akan diambil segera oleh sang pemilik asli.

Seakan ingin menepis kabar miring tersebut, Bella Shofie lantas mengunggah foto sambil pamer tampilan baru mobil Porsche-nya plus logo khusus Bella Shofie. Penasaran kan, seperti apa mobil Bella Shofie saat ini? Dan bagaimana tanggapan para pemerhati BS? Simak yuk!

1. Tiga Kali Ganti Kulit

Melalui akun instagramnya, pelantun Mungkin Dia Lelah ini memang suka pamer barang mewah. Salah satunya adalah mobil sport Porsche yang menurutnya telah menunjang kecantikan paripurnanya. Belum bisa membeli Lamborgini seperti Syahrini, Bella Shofie memilih untuk mengganti warna mobil kesayangannya. Diakui oleh aktris kelahiran 5 Februari 1992 tersebut jika dia telah tiga kali mengganti warna kulit Porsche Boxster miliknya.

Sering ganti warna
Sering ganti warna [via instagram]

Pertama, mobil dengan nomor polisiĀ  B 555 BLA berwarna merah muda dengan kombinasi garis biru muda serta tulisan BS di bagian kap. Setelah itu, Bella Shofie menggantinya dengan warna emas serta velg hitam yang terlihat elegan hingga tak lama kemudian berubah menjadi orange. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page