January 6, 2024

kecelakaan mobil mewah artis

Mobil mewah sudah merupakan salah satu harta yang wajib dimiliki oleh artis. Ada banyak deretan artis yang memiliki tunggangan super mewah dengan harga yang bikin melongo. Sebut saja Bella Shofie, juga Chintyara Alona yang terang-terangan saingan memiliki mobil sport. Selain itu, baru-baru ini Ayu juga diketahui memiliki mobil Mini Cooper yang harganya mencapai miliaran.

Semalam, berita mengejutkan tentang Raffi Ahmad langsung menjadi perbincangan panas. Raffi juga dikenal sebagai salah satu artis yang hobi mengkoleksi mobil sport nan mewah. Pada pernikahannya dengan Nagita Slavina lalu pun, Raffi mendapat hadiah sebuah mobil Lamborghini mewah. Namun, semalam ada berita yang menyebutkan bahwa Lamborghini milik Raffi Ahmad menabrak sebuah pohon. Wah, seperti apa beritanya, dan siapa saja artis yang mobil mewahnya pernah ringsek parah, ya?

1. Lamborghini Raffi Ahmad Cium Pohon

Keadaan mobil Raffi Ahmad setelah kecelakaan
Keadaan mobil Raffi Ahmad setelah kecelakaan

Semalam, dunia hiburan dikejutkan oleh berita tentang salah satu mobil mewah Raffi Ahmad yang ringsek karena menabrak sebuah pohon di kota Malang. Menurut kabar yang beredar, mobil Lamborghini warna coklat bertuliskan nama Nagita Slavina tersebut dikemudikan oleh salah satu staff Raffi ke kota Malang. Hal ini dikarenakan hari ini Raffi Ahmad akan mengikuti tour Lamborghini dengan rute Malang – Surabaya dalam acara gathering pemilik Lamborghini, yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI). Saat kejadian, Raffi Ahmad sendiri masih berada di Jakarta. Dengan kejadian ini, Raffi pun bisa dipastikan batal mengikuti acara gathering yang diadakan LCI tersebut. Wah, padahal mobil jenis ini harganya miliaran rupiah.

2. Porsche Jupe yang Dipepet Truk

Mobil Porsche Julia Perez
Mobil Porsche Julia Perez

Kejadian tak mengenakkan ini juga pernah menimpa Julia Perez. Setelah beberapa bulan memulai bisnis batu bara, Julia Perez sudah bisa memanjakan diri dengan mobil sport mewah jenis Porsche yang imut dan seksi. Mobil yang diberi nama Escantalo oleh Jupe ini ditabrak dengan keras oleh sebuah truk tronton saat dirinya baru saja keluar dari rumah. Jupe mengaku sudah melihat ada truk tersebut, namun rupanya supir dari truk tersebut yang ceroboh dan tak melihat mobilnya meski mempunyai warna mentereng. Karena terkejut, Jupe pun langsung membuka mobil dan meminta sopir truk turun. Menurutnya, supir yang langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf, membuat dirinya legowo dan langsung memaafkan dan tidak memperpanjang masalah tersebut.

3. Mobil Al yang Tewaskan Banyak Orang

Keadaan mobil Al setelah kecelakaan
Keadaan mobil Al setelah kecelakaan

Rasanya masih segar di ingatan tentang tragedi kecelakaan yang melibatkan anak ketiga Ahmad Dhani dengan sang mantan istri, Maia Estianty, yaitu Dul Djaelani. Dul Djaelani, yang saat itu masih berusia 13 tahun mengendarai Mitsubishi Lancer milik Al Ghazali, kakaknya melewati tol Jagorawi Km 8. Karena kurang konsentrasi saat menyetir, Dul akhirnya menabrak pembatas jalan, dan terus mengakibatkan kecelakaan beruntun. Terhitung ada 6 korban meninggal dan 9 luka-luka yang diakibatkan oleh kecelakaan tersebut. Karena keluarga korban dan terdakwa bisa terjalin dengan baik, maka Dul dibebaskan dari segala tuduhan dalam sidang kecelakaan tersebut.

4. Lambo Pengacara Nyentrik Kalah Lawan Mobil Box

Mobil Hotman Paris ringsek parah
Mobil Hotman Paris ringsek parah

Di tahun 2014 lalu, mobil mewah milik pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea juga mengalami kerusakan yang parah. Saat itu, Hotman Paris sedang mengemudikan sendiri Lmaborghini hijau miliknya melaju di tol Ancol – Tanjung Priok. Hotman mengaku dirinya saat itu sedang melaju dalam kecepatan yang rendah. Namun, sayangnya ada mobil box yang berniat menyalip mobil-mobil di depannya mengalami pecah ban, lalu oleng dan keluar jalur. “Saat mobil boks melaju, tiba-tiba ban pecah dan mobil terguling. Tepat di belakangnya ada mobil Lamborghini melaju searah,” jelas seorang saksi. Karena tak terhindarkan, Hotman pun menabrak mobil box tersebut hingga bagian depan mobilnya ringsek parah. Beruntung ada seorang yang menolongnya meski air bag dari mobilnya tidak muncul. Wah, padahal Lamborghini merupakan super car, ya.

5. Mercy Si Ganteng Richard Tabrak Orang, Motor, Hingga Pohon

Kondisi mobil Richard Kevin
Kondisi mobil Richard Kevin

Di tahun 2013 lalu, aktor tampan, Richard Kevin juga mengalami kecelakaan parah. Mobil Mercedes Benz miliknya kehilangan kendali dan menabrak seorang pengendara sepeda motor. Mobilnya tak berhenti di situ, Kevin yang panik malah menginjak gas, bukannya rem. Kepanikan Kevin ini membuat mobilnya terus melaju dan menabrak seorang pekerja galian kabel. Mobil yang dikemudikannya lantas berhenti ketika menabrak pohon. Diakui Kevin, dirinya saat itu memang tidak terlalu fit dan mengalami kelelahan. Ditambah, Kevin mengakui bahwa sudah 3 hari sebelumnya, mobil miliknya tersebut dirasakannya tidak seimbang.

Baca Juga: WOW! Ini Dia Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad Seharga Miliaran Rupiah

Wah, banyak juga ya artis yang jadi korban kecelakaan dan mobil mewahnya mengalami kerusakan parah. Tak hanya artis, kita semua harus berhati-hati saat berada di jalan raya. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *