Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Penantian Lama, Lee Jeong Hoon Resmi Menjadi Seorang Ayah. Selamat!

Oleh -

Kisah cinta sejoli yang satu ini nampak berhasil menyentuh hati para penggemarnya. Adalah, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. Sempat melalui lika liku dalam menjalin hubungan, pasangan lintas negara itupun akhirnya resmi menikah di bulan Desember 2017 silam. Tak perlu waktu lama bagi Lee serta Moa untuk merasakan kebahagiaan lainnya.

Pasalnya, pasangan muda ini pun lantas mengejutkan publik dengan berita bahagia terkait kabar kehamilan Moa. Sama dengan calon ibu pada umumnya, Moa pun melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya adalah foto kehamilan Moa dengan menggunakan jasa Mario Photography. Sempat menuai pro dan kontra dengan konsep foto kehamilannya, kini buah hati yang sudah ditunggu-tunggu itupun lahir ke dunia.

Pada pukul 09.00 WIB, 5 Mei 2018, lahirlah malaikat kecil yang turut menoreh kebahagiaan bagi Lee Jeong Hoon dan juga orang-orang terdekat. Dengan melalu proses caesar, Moa berhasil melahirkan seorang putri berparas cantik dan rupawan. Tentu tak mudah bagi Lee yang untuk pertama kalinya harus melihat proses kehamilan dari sang istri.

Bertempat di RSIA BRawijaya, Jakarta Selatan, perasaan haru, khawatir dan juga harap pun mewarnai detik-detik persalinan Moa. Bahkan, beberapa saat sebelum melahirkan, pihak dari Lee sempat mengabadikan momen berharga yang kemudian di upload pada Instagram resmi miliki Moa Aeim.

BACA JUGA: Perjuangan Moa Aeim Hamil Anak Pertama, Banjir Komentar Netizen

Pada postingan Moa, diucapkannya beberapa kalimat yang merupakan curahan hatinya sebagai ibu baru yang tentunya bukan merupakan hal mudah. Akan hal inilah, ratusan komentar positif berupa dukungan moral serta doa pun berhujanan pada kolom komentar Instagram Moa Aeim. Walau sempat merasakan kesakitan pasca melahirkan, toh Moa seakan tak bisa melupakan luapan kebahagiaannya sebagai seorang ibu.

Waaah, ikut terharu yah! Anyway, Selebupdate mengucapkan, selamat yah untuk Moa dan Lee. Semoga ibu dan anak ini senantiasa sehat, dan sang buah hati menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta selalu membahagiakan kedua orang tua. Congrats! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page