January 5, 2024

Konon katanya, kita lahir ke dunia ini memiliki 7 kembaran lain. Entah itu belum lahir, sudah tua atau malah meninggal, yang pasti ada banyak kembaran yang kita miliki. Tak jarang, kemiripan tersebut membuat orang lain penasaran apakah orang-orang yang mirip dengan kita ini punya hubungan darah atau tidak.

Lalu bagaiamana dengan artis Indonesia yang mempunyai wajah hampir dengan para artis hollywood, apakah mereka saudara. Yap, tak masuk akal. Namun, wajah mirip bahkan nyaris sama memang ada di dunia ini. Dan jumlahnya sangat banyak. Yah seperti beberapa artis Indonesia ini yang memiliki wajah mirip dengan seleb luar.

1. Raline shah dengan Miranda Kerr

Pemeran wanita dalam film 5 cm ini memang mempunyai garis kecantikan yang sangat alami. Diusianya yang sudah menginjak kepada 3 wajahnya masih berseri-seri dan makin hari makin cantik. Apalagi dengan rambutnya yang tergerai panjang membuat bentuk wajahnya terlihat sempurna.

Miranda dan Raline Shah
Miranda Kerr dan Raline Shah [via instagram]
Secara tidak sengaja mungkin banyak orang bertanya-tanya, adakah orang yang mirip dengan Raline. Yah tentu sangat banyak. Nah, yang membuat terkejut adalah ketika foto Raline dijejerkan dengan Miranda Kerr (Supermodel cantik). Tak sedikitpun hal yang meragukan bahwa keduanya memiliki wajah yang hampir sama.

2. Dahlia Polland dengan Kristen Stewart

Masih ingatkah kalian dengan Kristen Stewart yang bermain apik dengan Robert Pattinson? Yap, adegan-adegan mesra dua sejoli ini seakan membuat penonton terbius. Tak hanya menggilai filmnya saja, banyak penikmat film Twilight ini menyerbu menjadi penggemar Robert dan Stewart.

Krsiten Stewart dan Dahlia Poland
Krsiten Stewart dan Dahlia Poland [via instagram]
Jika Hollywood miliki Robert dan Stewart sebagai pasangan romnatis, Indonesia juga miliki hal yang serupa. Ialah Dahlia Polland dan Fandy Christian yang sering berfoto layaknya pemeran Twilight. Jika melihat secara detail lagi wajah cantik Dahlia Pollan sangat mirip dengan Kristen Stewart.

3. Siti Liza dan Selena Gomez

Penyanyi cantik yang memiliki nama lahir Resriciliza ini adalah penyanyi pop Indonesia Melayu asal Padang. Ia mulai dikenal setelah sering mendendangkan lagu yang suara vokalnya hampir mirip dengan Siti Nurhaliza. jika suaranya mirip dengan Mak Ity lain halnya dengan wajah wanita ini.

Selena Gomez dan Siti Liza
Selena Gomez dan Siti Liza [via instagram]
Yap, Siti Liza secara tidak langsung memiliki bentuk wajah yang menyerupai penyanyi pop dunia. Lihat saja pada foto di atas, dari sorot mata, bentuk dahi, hidung hingga bibir Siti Liza hampir menyerupai wajah dari Selena Gomez. Miripkan?

4. Arumi Bachsin dengan Lena Meyer

Ibu dari dua anak ini memang sangat cantik dan sangat berbakat di awal kemunculannya. Namun, Arumi memutuskan untuk mengurangi rutinitasnya sebagai publik figure. Hal ini dikarenakan keputusannya untuk menikah dengan Calon Bupati Trenggalek.

Lena Meyer dan Arumi
Lena Meyer dan Arumi [via instagram]
Kendati sudah menjadi ibu rumah tangga dan memiliki dua anak, wajah cantik dari pemain 18+ ini masih terlihat cantik. Bahkan wajahnya masih sangat mirip dengan seorang penyanyi asal Jerman, Lena Meyer. Wah-wah berasa mereka kembar ya?

Sejumlah artis lain seperti Luna Maya, Tamara hingga Shandy Aulia juga tak lepas dari pandangan. Para wanita cantik ini juga tak kalah mirpinya dengan beberapa artis hollywood lainnya. Wah, 4 artis Indonesia diatas benar-beanra mirip artis hollywood kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *