Holywood

Mirip Angelina Jolie, Veronica Black Sulit Temukan Kekasih

Oleh -
Veronica Black dan Angelina Jolie via kompas
Veronica Black dan Angelina Jolie via kompas

Model asal Kanada, Veronica Black memang memiliki paras cantik seperti halnya selebritis Hollywood, Angelina Jolie. Seharusnya siapapun tidak dapat berpaling darinya saat melihat rambut hitam, tulang pipi yang menonjol, dan bibir seksi Black. Menurut kebanyakan orang, Black lebih mudah menemukan pria idamannya. Namun kenyataannya, sang model berkata bahwa dia kesulitan menemukan pria yang bersedia menjadi kekasihnya.

Meskipun sudah dioperasi mirip bintang Maleficent tersebut, Veronica justru semakin susah mendapatkan pasangan. Setelah dia mengakhiri hubungan dengan pacarnya satu tahun lalu, hingga kini tak ada pria yang mau mendekatinya. Black mengatakan bahwa pria impiannya hanyalah pria yang dewasa dengan janggut layaknya Brad Pitt.

“Aku telah melajang selama satu tahun lebih sekarang, setelah putus dari hubungan selama lima tahun. Aku hanya ingin betemu seseorang yang istimewa sekarang. Tapi sejujurnya, aku rasa banyak pria yang takut mendekatiku. Mereka sepertinya merasa terintimidasi dengan tampilanku yang seperti ini. Aku memang sedang menikmati masa lajangku saat ini, tetapi aku ingin menetap dan mulai berkeluarga suatu hari nanti,” ujar Black.

Black memang terlihat mirip dengan Angelina Jolie, tetapi dia mengakui bahwa tampilannya ini tidak didapat sejak lahir. Model asal Vancouver, Kanada itu pernah mengoperasi bibirnya pada tahun 2011 lalu. Black memutuskan untuk melakukan prosedur injeksi filler bibir dan pembesaran payudara karena trauma pernah mendapat perlakuan bullying saat berada di bangku sekolah.

“Aku mengalami tindakan bullying semenjak kelas delapan hingga berusia 18 tahun. Saat itu dadaku sangatlah rata, rambutku lepek, dan pipiku sangatlah tembam. Aku sungguh pernah melewati masa-masa yang sangat berat,” tutur Black. Sejak saat itu, dia tak pernah diundang ke perayaan pesta apapun hingga tidak pernah memiliki kekasih.

Namun sampai saat ini, Black mengakui bahwa dirinya kesulitan mendapatkan kekasih dan teman wanita. Karena kebanyakan wanita jadi takut jika kekasih mereka diambil olehnya.
“Aku hanya memiliki sedikit teman wanita. Ini sungguh menyedihkan karena sebenarnya aku orang yang baik dan sedikit pemalu. Aku bukanlah tipe pengambil pria milik orang lain. Aku hanya pernah beberapa kali pacaran dan tak pernah selingkuh,” pungkas Black. Next

Apakah Kamu Setuju?