Holywood

Miranda Kerr Akhirnya Resmi Bertunangan Dengan Bos Snapchat

Oleh -

Model cantik asal Australia Miranda Kerr tengah berbahagia. Pasalnya model Victoria Secret ini telah bertunangan dengan miliarder yang juga merupakan pendiri aplikasi Snapchat, Evan Spiegel. Kabar pertunangan tersebut dibagi kepada 9,5 juta pengikutnya di Instagram, Rabu (20/7). Mereka pun kebanjiran ucapan selamat.

Melalui Instagram, Kerr baru saja berbagi pengumuman besar tersebut melalui posting foto berupa jari manisnya yang berbalut cincin berlian pertunangan. Foto itu dilengkapi gambar kartun keduanya dengan tulisan, “Menikah Denganku!”. “Saya bilang iya!!!!!” tulis Miranda Kerr sebagai judul foto tersebut yang disertai dengan emoji berbentuk hati.

Gambar itu rupanya diciptakan dengan sefilter Snapchat menggambarkan pasangan kartun dengan sang pria berlutut di satu kaki dan kata-kata ‘nikahi saya’ melintas di bagian bawah kartun. Miranda Kerr dan Evan Spiegel pertama bertemu pada sebuah makan malam di New York tahun 2014 dan mulai menjadi pasangan tahun lalu.

Miranda Kerr via republika
Miranda Kerr via republika

Seorang sumber mengatakan Kerr sangat senang bertunangan dengan Evan. Kerr terlihat terkejut saat Evan melamarnya. “Dia tidak sabar untuk menikah dengannya. Setelah mereka menikah mereka akan mulai mencoba memiliki anak-anak. Itu sesuatu yang mereka berdua inginkan. Dia benar-benar membuat saat itu begitu romantis dan dia mengatakan kata-kata yang sangat menyentuh saat memintanya bertunangan,” katanya sumber tersebut.

Kerr dan Evan mulai berkencan pada Juni 2015. Keduanya datang bersama di acara karpet merah Grammy Awards 2016 dan selanjutnya mulai berbagi foto di Instagram. Kerr selalu memuji kekasihnya. Sebelumnya Kerr pernah menikah dengan aktor Orlando Bloom selama tiga tahun. Mereka menikah pada 2010 dan berpisah pada Oktober 2013.

Sementara itu, Evan Spiegel belum pernah menikah sebelumnya. Spiegel merupakan salah satu pencipta aplikasi pesan populer. Dia sukses membuat Snapchat pada saat masih duduk di bangku kampus Stanford. Pria berusia 26 tahun tersebut saat ini ditaksir Forbes memiliki kekayaan sebesar 2,1 miliar dolar Amerika Serikat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page