Seleb Indonesia

Millen Cyrus, Keponakan Ashanty yang Doyan Dandan dan Lebih Cantik dari Cewek. Waduh!

Oleh -

Koleksi baju-baju cantik, tas-tas lucu, juga mengumpulkan berbagai alat-alat kecantikan adalah hal-hal yang biasa dilakukan oleh perempuan. Selain itu, perempuan memang lebih cenderung mengkhawatirkan penampilannya daripada lelaki. Karenanya, banyak lelaki yang cuek meski memakai kaos kusut, ataupun nggak wangi. Duh, dasar ya.

Namun, berbeda dengan lelaki kebanyakan, Millendaru Prakasa, yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus ini merupakan keponakan lelaki dari Ashanty yang justru gemar berdandan. Tentu saja hal ini mengundang pro dan kontra dari netizen. Yuk, lihat seberapa cantiknya Millen saat memakai make up.

1. Bernama Belakang ‘Prakasa’

Millen, Keponakan Ashanty, dan sepupu Aurel
Millen, suka berdandan (via Instagram)

Muhammad Millendaru Prakasa Samudero, adalah nama lengkap dari sepupu Aurel Hermansyah yang menamai dirinya Millen Cyrus di akun Instagramnya. Dengan nama ‘Prakasa’, orangtuanya pasti berharap Millendaru bisa tumbuh menjadi lelaki macho dan perkasa, seperti laki-laki pada umumnya. Namun, Millen rupanya memilih jalannya sendiri. Jauh dari macho dan garang, Millen memilih menjadi kalem dan lembut, dan cantik!

2. Jatuh Cinta Dengan Make Up

Pembelaan Millendaru
Pembelaan Millendaru (via Instagram)

Menjadi keponakan dari artis sebesar Ashanty, membuat Millen otomatis menjadi sepupu dari Aurel Hermansyah. Karena hal ini lah, Millen mulai sering terlihat. Dalam berbagai foto yang diunggah Ashanty dan Aurel, penampilan Millen yang cantik, langsung menarik perhatian banyak orang. Beberapa sempat penasaran, mempertanyakan apakah Millen adalah seorang lelaki atau perempuan. Hal ini dikarenakan kegemaran Millen yang tampil dengan full make up dalam kehidupan sehari-hari, maupun ketika menghadiri acara-acara.

3. Punya Teman-teman yang ‘Sealiran’

Punya teman-teman yang suka berdandan
Punya teman-teman yang suka berdandan (via Instagram)

Hobi memang bisa mempertemukan kita dengan teman-teman yang mempunyai minat pada hal yang sama. Begitu pun juga dengan Millen, yang akhirnya bertemu dengan beberapa temannya. Serupa dengan Millen, teman-temannya pun juga jatuh cinta dengan make up. Mereka mempunyai prinpsip, bahwa make up tak hanya untuk wanita. Dan pria yang mengggunakan make up belum tentu seorang transgender atau semacamnya.

4. Dibully Karena Tak Macho

Millen punya gaya yang feminin
Millen punya gaya yang feminin (via Instagram)

Penampilan femimin Millen kerap mendapat sorotan. Banyak netizen yang beranggapan bahwa tak seharusya seorang pria berdandan seperti wanita, dan sebaliknya. Namun, tak sedikit juga yang mendukung Millen sebagaimana adanya dirinya. Bagi Millen, menjadi pria cantik asal tak merugikan orang lain bukan lah hal yang salah. Semakin banyak yang memperhatikan Millen, semakin juga menumbuhkan jumlah follower aku Instagram Millen yang bernama @millencyrus. Karena hal ini lah, Millen mulai dilirik berbagai online shop untuk diajak endorse produk-produknya.

5. Tetap Mendapat Dukungan Ashanty dan Aurel

Mendapat dukungan dari Aurel dan Ashanty
Mendapat dukungan dari Aurel dan Ashanty (via Instagram)

Banyaknya komentar pedas yang membanjiri foto-foto Millen, tak lagi diambil pusing olehnya. Millen berpikir, orang-orang yang memang mengenalnya, tidak akan berpikiran macam-macam karena paham bahwa dirinya adalah pria. Kuatnya Millen menghadapi banyaknya serangan tajam dari para haters tak luput dari dukungan Ashanty dan Aurel. “Bunda Ashanty sama Aurel kan haters-nya lebih parah dari aku, kadang-kadang nasehatin katanya sudah Millen jangan dipikirin ambil saja positifnya” curhat Millen.

Well, kita memang tidak bisa memungkiri bahwa kesan pertama yang ditangkap seseorang dari kita adalah soal penampilan. Tapi, ada baiknya juga tidak menghakimi seseorang karena mempunyai pilihan yang berbeda dari kita. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?