relationship Seleb Indonesia

Pamer Cincin Lewat Instagram Story, Millen Keponakan Ashanty Ditembak Cewek?

Oleh -

Muhammad Millendaru Prakasa Samudero atau yang lebih dikenal dengan sebutan Millen Cyrus adalah keponakan laki-laki dari penyanyi cantik Ashanty. Namanya mulai dikenal netizen setelah Ashanty dan Aurel beberapa kali mengunggah foto saat mereka sedang bersama.

Yang cukup bikin publik terkejut adalah penampilan Millen yang tak seperti laki-laki pada umumnya. Ia kerap berdandan kemayu layaknya seorang wanita di usia dua puluhan. Bahkan sebagian pihak menilai Millen memiliki wajah yang nggak kalah cantik dari perempuan tulen.

Tapi, rupanya sensasi yang diciptakan Millen nggak cuma sampai disitu saja. Setelah beberapa waktu lalu sempat membuat sang tante geram akibat kelakuannya yang dinilai kelewat batas, kemarin sepupu Aurel ini kembali bikin heboh netter karena unggahannya lewat instagram story. Dalam instagram story Millen memamerkan sebuah cincin berwarna merah yang ia kenakan di jari tengah.

Setelah sekian lama, akhirnya aku menemukan sosok yang tiba-tiba mendadak menjadi pasanganku yang selama ini menjadi sahabat terbaik aku love u 15-04-2017,” tulisnya dalam foto tersebut. Selanjutnya, Millen juga tak lupa mengabadikan momen tersebut lewat video. Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik, Millen berkata bahwa ia ditembak di hotel pada malam hari. Disana juga tampak seseorang berambut pendek sedang menutupi wajahnya dengan malu-malu.

Unggahan Millen tersebut sontak mengundang pertanyaan di kalangan netizen. Banyak yang penasaran siapakah orang asing yang telah membuat Millen jatuh hati. Dilansir dari salah satu akun gosip, beberapa netter berspekulasi bahwa sosok itu adalah Naka alias Nadja Kandou, seorang wanita berpenampilan tomboy nan macho pemilik akun instagram @itsmenaka. Ada pula yang berkomentar bahwa kejadian Millen dan pacar barunya ini seperti Aming dan Evelyn.

@mommy22rr “Maakkkkk.. bisikin dooong sapa si niihhhhh

@prelovedjktstory “Suaranya kayak cewek itu yg pake baju cowok

@riana.anaa “Itu itsmenaka yg nembak dia, liat aja di instastorynya

@ameliaa_090190 “Aming evelyn kedua deh.. kyknya cwenya yg ada di insta story nya mba milen deh

Hmm, jadi ikutan penasaran deh sama sosok yang telah mencuri hati Millen. Entah wanita entah pria, entah beneran ataupun settingan, kita doakan yang terbaik aja yaa untuk sepupu Aurel yang satu ini.

  Next

Apakah Kamu Setuju?