Seleb Indonesia

Millen Cyrus Ngaku Sedang Hamil, Warganet Duga Tengah Alami Penyakit Mematikan

Oleh -

Kalau membicarakan sosok Millendaru Prakasa atau yang dikenal di media sosial sebagai Millen Cyrus, tentu tak lepas dari skandalnya. Keponakan penyanyin cantik Ashanty ini bahkan sempat bikin geger internet saat video tak senonoh dirinya saat melakukan oral seks tersebar.

Kala itu pemuda berusia 18 tahun ini mengaku jika akun Snapchat pribadinya diretas orang tak bertanggung jawab. Millen pun menjadi sasaran hujatan hingga membuat Ashanty benar-benar sedih. Diberitakan sempat mengakui kesalahannya dan bertobat di depan keluarga besar, pria yang lebih memilih tampil bak perempuan ini berulah lagi pada bulan Oktober saat ketahuan tengah menghabiskan waktu digem di sebuah cafe khusus gay di Bali.

Habis akal, Ashanty mengaku sudah lelah memberikan nasehat pada keponakannya itu. Mengaku masih sayang, Millen seolah tidak peduli dan malah bebas dengan kehidupannya. Dan di awal bulan Desember ini, sepupu jauh Aurel Hermansyah itu kembali bikin gempar.

Semua bermula saat sebuah akun gosip memposting rekaman percakapan WhatsApp Millen dan temannya. Dalam percakapan itu, Millen memperlihatkan hasil uji alat kehamilan (testpack) yang memperlihatkan dirinya positif. Belum jelas apakah benar yang mengirim pesan itu adalah Millen atau tidak, warganet langsung ramai berkomentar. Bahkan sampai ada komentar-komentar mengerikan mengenai Millen yang bisa saja mengidap kanker.

@sucinramelia: pernah baca di artikel kesehatan sama nonton dokterOz sih salah satu tanda kalau menderita kanker prostat air seninya positive pas di tespek.. tapi bisa juga ada yang lain

@triasramadhan: makanya kalau becanda ya sukur, kalau beneran air seninya dia yang di test mending periksa deh tuh si benc*ng..

@vurniatiti: bisa jadi kena cancer karna perna di luar negeri seorang lelaki periksa pakek tespack hasil nya positive ternyta dy kena cancer

Apa yang diungkapkan warganet itu tampaknya ada benarnya. Karena Dr Mark Pomerantz selaku ahli Onkologi Genitourinary dari Dana-Farber Cancer Institute di Boston pernah berkomentar kepada ABCNews. Menurutnya, alat tes kehamilan berfungsi mendeteksi Beta Human Chorionic Gonadotropin (Beta hCG) yakni hormon dalam darah dan urin yang dihasilkan oleh perkembangan plasenta. Namun Beta hCG juga bisa menandakan adanya kanker testis.

Waduh, gimana nih Millen? Semoga saja bukan terkena kanker betulan ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page