Seleb Indonesia

Kepergok Beginian di Cafe LGBT, Warganet Doakan Millen Cyrus Kena Musibah

Oleh -

Sosok Millendaru Prakasa memang tak ubahnya selalu memicu sensasi panas di dunia maya. Keponakan penyanyi cantik Ashanty ini sering bikin geger karena ulah liarnya. Terlahir sebagai pria tulen, Millen justru memilih berbusana dan memakai make up layaknya gadis remaja.

Tak hanya itu saja, cara bicara dan tindakan Millen pun begitu jauh dari kodratnya sebagai pria. Hingga akhirnya pada awal September lalu, Millen menggemparkan karena video pornonya tersebar di media sosial. Dari pengakuannya, Millen berdalih kalau video itu diunggah di akun Snapchat pribadinya yang telah diretas oknum tak bertanggung jawab.

Tindakan Millen yang sudah melampaui batas moral itupun menuai hujatan keras dan sampai ke telinga Ashanty. Setelah kegemparan video hotnya itu, Millen pun kembali aktif di Instagram. Lewat Instastory, Millen meminta maaf dan menilai kalau kasus video itu benar-benar menjadi pukulan besar dan memicu depresinya. Sempat dianggap warganet dia sudah tobat dan kembali menjadi pria sejati, baru-baru ini justru Millen kepergok tengah dugem.

Melalui akun Instagram @igtainment, tampak jika sepupu jauh Aurel dan Azriel itu tengah berada di salah satu cafe di Bali yang jadi tempat favorit gay serta kaum LGBT berkumpul. Millen terlihat duduk di antara teman-temannya.

Bukan cuma foto saja, giliran akun @makrumpita mengunggah video Millen yang lagi asyik menikmati suasana club. Dengan busana tanktop dan sapuan make up, Millen tampak tertawa lepas ke arah kamera. Tak heran kalau tindakan Millen inipun langsung membuat warganet berang hingga mendoakan musibah untuknya.

@elul_aima: Haduh si waria lagi dia bakal sembuh kalau udah kesamber petir

@vera_elleanorbryna: @elul_aima iyaa mesti kena azab it kaya d film2 hidayah

@smeykas_: Nih orang belom dikasih musibah tar kalo udh pasti tobat 😂

@lapakauntynerra: Dasar g tahu diri bgt si milley…semoga dpt karma yg lbh lagi..KL kena HIV baru tobat kali y @millendaru

@sellanoventy: Mungkin menurut mulen teguran ny Allah yg kemaren belom seberapa. Pengen di tegur lagi kayak nya dy. 😁😁😁…

@eviearyani: Mungkin miler nunggu azab dari Allah

@naylinnajihah: Udah diksh peringatan padahal, tp dia sendiri rupanya gk ada kemauan buat jauh dr lingkungan yg mendukung kebelokan dia. Peringatan sudah, tinggal azab mungkin yah Next

Apakah Kamu Setuju?

next page