Entertainment Seleb Indonesia

Cantik Lagi, Doa Ashanty Agar Millen Cyrus ‘Tobat’ Belum Jadi Terwujud

Oleh -

Sudah jadi rahasia umum kalau hubungan antara Ashanty dengan keponakannya, Millendaru Prakasa, beberapa bulan belakangan terkuak kurang harmonis. Pemuda yang kerap disebut sebagai Millen Cyrus tersebut memang memiliki penampilan yang cantik layaknya perempuan.

Bukan satu dua kali Ashanty terenyuh lewat curhatan di berbagai sosial media, menanggapi perihal keponakannya itu. Namun beberapa waktu yang lalu, tampak keduanya bersilaturahmi dalam sebuah acara keluarga. Dalam momen tersebut Millen tampak menggunakan pakaian casual seperti laki-laki dengan rambut diikat.

Sebuah video yang diunggah akun gosip Lambe Turah juga memperlihatkan interaksi antara Ashanty dan Millen yang kelihatan sudah mulai mencair. Karena Millen disebut-sebut akan ‘tobat’ setelah pertemuan keluarga di awal bulan Ramadan ini.

Namun belum juga sepekan berlalu, nampaknya Millen ingin tetap ‘menjadi dirinya sendiri’. Dalam beberapa postingan Instagram terakhirnya, sepupu Aurel itu kembali cantik dengan makeup dan fashion ala girly Millen yang biasanya. Pemuda bermata indah dan bertubuh jenjang tersebut masih suka menggunakan tas dan outfit perempuan, tidak banyak yang berubah dari sosok androginy yang satu itu.

Dan tentu saja, belum berubahnya Millen ini dianggap kontradiktif oleh netizen serta followers yang setia mengikuti perkembangan hubungan Ashanty serta keponakannya itu. Banyak yang mempertanyakan kesungguhan Millen untuk mengaminkan doa dan nasehat Ashanty, tapi tampaknya Millen merasa baik-baik saja dengan dirinya yang sekarang.

Seperti yang sudah banyak diketahui publik, Millen adalah sosok laki-laki yang gemar menggunakan outfit dan berdandan layaknya kaum hawa metropolitan. Di sisi lain, ia memiliki seorang kekasih yang tomboy abis. Pasangan ini sedikit mengingatkan netizen pada Aming dan Evelyn. Namun dengan usia yang masih sangat muda dan belum menikah, Millen serta kekasihnya juga mengundang pro dan kontra. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page