Seleb Indonesia

Millane Fernandez, Adeknya Nino Fernandez yang Hits dan Kece Badai

Oleh -

Belakangan ini, bukan hanya anak-anak artis saja yang hits dan dijadikan obrolan banyak orang. Namun, saudara-saudara artis yang tak kalah ganteng atau pun cantik juga menjadi sorotan. Apalagi mereka yang ikut terjun ke dunia hiburan mengikuti saudaranya.

Seperti Millane Fernandez, adik dari Nino Fernandez yang ikut meramaikan dunia hiburan Indonesia beberapa tahun ini. Nah, penasaran kan dengan adik Nino yang katanya hits dan kece abis ini? Yuk, baca selengkapnya uraian berikut ini!

1. Gadis Kecil Nino Fernandez yang Cantik dan Bule Banget

Adik Gadis Nino Fernandez yang Cantik dan Bule Banget
Adik Gadis Nino Fernandez yang Cantik dan Bule Banget

Millane Fernandez, si bungsu yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 Juli 1986. Seperti kedua kakaknya, Millane memiliki wajah kebulean khas orang Jerman. Bagaimana tidak, ayahnya yang bernama Jeffrey Fernandez merupakan pria kebangsaan Jerman yang menikah dengan wanita pribumi bernama Marita. Selain berwajah bule, Millane memiliki paras ayu yang membuat banyak pria jatuh hati padanya. Belum lagi postur tubuhnya yang seksi abis. Tentu kamu juga kagum dengan wanita cantik satu ini kan?

2. Ikuti Keluarga ke Jerman, Millane Malah Terkenal

Ikuti Keluarga ke Jerman, Millane Malah Jadi Terkenal
Ikuti Keluarga ke Jerman, Millane Malah Jadi Terkenal

Dua tahun tinggal di Jakarta, Millane dan keluarganya memutuskan pindah ke Jerman pada tahun 1988. Semua anggota keluarga artis cantik ini diboyong lantaran terjadi kerusuhan pada bulan Mei di tahun yang sama di Indonesia. Karena sejak balita sudah berada di Jerman, tentu bukan hal yang sulit bagi Millane untuk beradaptasi dengan orang baru. Tak heran pula, ia bisa sangat populer saat menginjak usia 14 tahun. Wow, kok bisa ya? Apa rahasianya nih?

3. Keren, Jago Nyanyi dan Jadi Selebriti Muda di Jerman

Keren, Jago Nyanyi dan Jadi Selebriti Muda di Jerman
Keren, Jago Nyanyi dan Jadi Selebriti Muda di Jerman

Ternyata, kepopuleran Millane di Jerman ini dimulai karena ia berhasil masuk dalam industri musik Jerman sebagai penyanyi. Si cantik ini menelurkan 3 buah single yang cukup laris dan disukai oleh banyak orang. Single tersebut antara lain Boom Boom dan I Miss You (Dubi Dubi Dam). Saking berbakatnya dalam dunia tarik suara, ia sempat mewakili Jerman dalam konstes Eurovision Grand Prix pada tahun 2001. Tentu keluarga besar Millane sangat bangga dengan anak gadisnya. Wow, keren kan?

4. Pulang Kampung dan ikuti Jejak Nino Fernandez

Pulang Kampung dan ikuti Jejak Nino Fernandez
Pulang Kampung dan ikuti Jejak Nino Fernandez

Meski sangat populer di masa remajanya, Millane memutuskan vakum sementara dengan dunia hiburan. Ia memilih untuk fokus ke pendidikan. Tahun 2007, Millane akhirnya memberanikan dirinya mengikuti sang kakak pulang ke Indonesia. Bukan hanya pulang kampung, Millane juga ikuti sang kakak untuk terjun di dunia hiburan. Kemunculan pertamanya pun terlihat dalam ajang MTV VJ Hunt  pada tahun 2007 yang menjadi awal debutnya sebagai seorang penyanyi.

5. Jadi Penyanyi Sekaligus Aktris Bule yang Seksi Parah

Jadi Penyanyi Sekaligus Aktris Bule yang Seksi Parah
Jadi Penyanyi Sekaligus Aktris Bule yang Seksi Parah

Selain menjadi finalis dari ajang MTV VJ hunt 2007, Millane tetap aktif dalam bernyanyi. Ia pun juga mengeluarkan beberapa single lagu yang cukup disukai oleh banyak kalangan terutama anak muda. Keseriusan Millane ini pun diganjar dengan terpilihnya dia sebagai seorang juri dalam beberapa ajang festival musik anak muda. Tak hanya bernyanyi, Millane juga sempat bermain dalam beberapa film seperti Terowongan Casablanca.

6. Dekat dengan Raline Shah Hingga Sering Liburan Bareng Keluar Negri. Ada Hubungan Apa?

Dekat dengan Raline Shah Hingga Sering Liburan Bareng Keluar Negri
Dekat dengan Raline Shah Hingga Sering Liburan Bareng Keluar Negri

Hampir sepuluh tahun di Indonesia, Millane tak mau kembali berkarier di Jerman. Ia lebih nyaman berada di Indonesia karena memiliki banyak teman dekat yang seru. Salah satunya adalah Raline yang beberapa kali terlihat selalu menghabiskan waktu liburan bareng adik Nino ini. Sayang, kedekatan dua artis ini berujung dengan gosip jika keduanya adalah seorang pasangan kekasih. Meski diterpa gosip negatif, keduanya tetap bersahabat hingga kini. Millane juga menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Raline sudah seperti kakak dan adik. Bukan seperti apa yang banyak orang katakan.

Itulah si cantik Millane yang seksi dan bule banget. Nah, udah kenalkan dengan adik Nino satu ini? Bagaimana pendapatmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?