Holywood

Milla, Seorang Ibu Dengan Berat 300 Kg Dan Cerita Penyesalannya

Oleh -

Berita Selebritis – Milla, seorang ibu yang mempunyai masalah hidup dan mati ini sedang berjuang untuk kembali sehat. Hal ini dilakukan Milla, karena sebagai sebagai seorang ibu, ia tidak tega melihat anak-anaknya yang masih sangat muda harus merawatnya. Berat badan Milla yang lebih dari 300kg, membuatnya tidak bisa melakukan apapun kecuali tidur dan makan di tempat tidurnya.

Kecintaan Milla pada makanan bermula sejak saat ia masih kecil. Sebagai bentuk cintanya, Milla selalu memakan habis makanan apapun yang dihidangkan ibunya untuknya. Dengan melihat kondisi Milla yang sekarang, ibu nya pun merasa bersalah. Bagaimana kisah lengkap Milla? Yuk, simak.

Dibully Sejak Kecil

Milla Clark Saat Kecil
Milla Clark Saat Kecil (via Daily Mail)

Milla bercerita, ibunya hanya tahu satu cara bagaimana menunjukkan cintanya pada anak-anaknya, yaitu dengan memasakkan berbagai makanan. Milla, dan saudara-saudaranya pun berpikiran, bahwa menolak makanan yang ibu mereka beri hanya akan membuat ibu mereka bersedih. Milla, yang saat berumur 3 tahun sudah berbadan gemuk, mengaku sudah mendapat ejekan dari teman-temannya. Namun, hingga ia beranjak remaja, kebiasaan makan Milla tidak berubah. Hingga saat pesta kelulusan SMA, Milla mengaku bahwa gaun yang ia siapkan tidak mampu memuat tubuhnya.

Menemukan Cinta Sejati

Love Of Life Milla
Love Of Life Milla (via Daily Mail)

Namun, tubuh besar Milla ternyata tidak menutup kesempatannya dalam menemukan cinta sejati. Tepat sesaat setelah Milla menyelesaikan sekolah SMA-nya, ia bertemu dengan Elroy. Milla pun bercerita bahwa semua orang terkejut ia bisa menemukan pria yang mau menerima apa adanya. “Saya rasa semua orang terkejut ata pernikahan saya. Mereka berpikir siapa yang akan mau dengan perempuan segendut saya, waktu itu berat saya mencapai lebih dari 180 Kg.” jelasnya. Elroy pun menyatakan bahwa ia dan Milla memiliki koneksi otomatis, dan berat badan Milla tidak pernah jadi masalah untuknya. Ah, sweet.

Terlalu Beresiko Untuk Hamil lagi

Milla Clark, 317 Kg
Milla Clark, 317 Kg (via Daily Mail)

Segera setelah menikah, Milla pun menghadiahi Elroy satu putra. Dan, itu tidak cukup. Milla, maupun Elroy ingin mempunyai banyak anak. Namun, berat badan Milla yang sudah mencapai 500 lbs, atau lebih dari 220 Kg saat itu sangat beresiko untuk melahirkan lagi. Karenanya, Milla dan Elroy pun memutuskan mengadopsi empat anak lagi dari orang tua – orang tua yang punya masalah kecanduan obat-obat terlarang. Kelima anak-anak ini lah yang kini merawat Milla.

Dietnya Menyangkut Hidup Dan Mati

Anak-anaknya merawat Milla
Anak-anaknya merawat Milla (via Daily Mail)

Selama dua tahun terjebak di atas tempat tidur, anak-anak Milla lah yang merawatnya. Milla bahkan harus dimandikan karena terlalu berat mengangkat badannya sendiri. “Setiap hari, anak-anak harus bangun sebelum matahari muncul. Mereka harus memandikan saya. Hal ini benar-benar memalukan”, ungkapnya. Milla pun bercerita bahwa anak-anaknya selalu memastikan membasuh setiap bagian tubuhnya agar ia tidak mengalami infeksi. Dan saat anak perempuannya harus membasuh daerah intimnya, anak lelakinya yang harus menopang kaki besarnya.

Berniat Teguh Untuk Diet

Kinsey Memperingatkan Anak-Anak Milla
Kinsey Memperingatkan Anak-Anak Milla (via Daily Mail)

Sudah satu bulan Milla dirawat di rumah sakit, dengan asupan makanan yang diawasi ketat oleh ahli diet. Milla pun merasa bangga karena dalam satu bulan, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 50 lbs atau 22 Kg, dan harus meneruskan dietnya saat ia sudah pulang ke rumah nantinya. Keinginan kuat Milla untuk menurunkan berat badannya adalah rasa sayangnya pada anak-anaknya. Ia merasa, di umur anak-anaknya yang masih remaja, tidak seharusnya waktu mereka habis untuk merawatnya.

Dilarang Membawa Pulang Makanan

Anak-anak Milla
Anak-anak Milla

Kinsey, ahli diet rumah sakit pun memberi peringatan untuk anak-anak Milla untuk terus mengontrol makanan Milla. Tidak boleh ada junk food di rumah, pun mereka dilarang membawa makanan pulang, agar ibu mereka tidak ingin ikut memakannya juga. Kinsey menjelaskan bahwa ini akan sangat sulit, namun kerja sama antara ibu dan anak untuk menbuat ini berhasil tentu akan menjadi perjalanan luar biasa. Keinginan Milla untuk bisa merawat diri sendiri pun memberi kekuatan baginya dan bagi anak-anak mereka.

Milla tidak akan berjuang sendirian. Keinginan kuat Milla untuk berdiet, didukung dengan cinta anak-anaknya, suami dan juga ibunya, akan membuat proses ini jauh lebih mudah. Nah, ada baiknya kita membiasakan berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat sejak dini. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page