Holywood

Miley Cyrus Rilis Album Baru Secara Gratis

Oleh -
Miley Cyrus via cnnindonesia
Miley Cyrus via cnnindonesia

Miley Cyrus tampaknya memiliki caranya tersendiri untuk menjadi perhatian publik. Dia pun memberikan kejutan besar kepada para penggemarnya. Kali ini setelah terlibat insiden adu mulut dengan Nicki Minaj di MTV VMA 2015 pada 30 Agustus lalu, Miley dikabarkan telah merilis sebuah album secara gratis.

Pembawa acara MTV VMA 2015 tersebut memberikan kejutan saat menutup acara. Miley tiba-tiba menyanyikan sebuah lagu barunya yang berjudul “Dooo It!”. Dia bergabung dengan sekelompok penari yang mencakup beberapa mantan kontestan RuPaul’s Drag Race. Pada akhir lagu The Flaming Lips, Wayne Coyne muncul di panggung dan menembakkan sebuah meriam udara kepada penyanyi berusia 22 tahun.

Selain itu, Miley Cyrus juga mengumumkan telah meluncurkan album keluarga “Miley Cyrus and Her Dead Petz”. Mengikuti penjualan platinumnya pada 2013 lalu, kini Miley bekerja sama dengan The Flaming Lips untuk menyuguhkan 23 lagu terbarunya. Album ini tersedia secara bebas dan gratis pada streaming online websitenya dan menjadi pembuktian seorang Miley Cyrus setelah hampir satu dekade ketenarannya.

Album tersebut terdiri dari 23 lagu termasuk hasil kolaborasi dengan Big Sean, Ariel Pink and Phantogram’s Sarah Barthel. Ayah mantan bintang Disney, Billy Ray Cyrus dan Mike Will Made It yang sebelumnya telah bekerja dengannya tahun 2013 untuk album Bangerz juga turut memberikan kontribusi.

Hal ini disampaikan dengan mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Setelah lagu secara langsung disiarkan, secara resmi video musik itu muncul online melalui Youtube. Lagu-lagu terbarunya ini didengarkan langsung pada akun SoundCloud pribadi miliknya. Para penggemar akan mendapatkan gaya berbeda dari album terbaru pelantun We Can’t Stop ini.

Album Miley Cyrus & Her Dead Petz ini ternyata memiliki makna tersendiri bagi Miley Cyrus. Dia berusaha untuk mengimajinasikan kembali perannya dalam kultur, menunjukkan dirinya performatif dan mencakup segala gaya hidupnya. Dooo It! pun menjadi lagu pembuka yang ditulis bersama Wayne Coyne yang juga memproduseri proyek Dead Petz dan anggota lain dari bandnya, Flaming Lips. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page