Holywood

Miley Cyrus Menyamar dan Mewawancarai Responden tentang Dirinya

Oleh -

Miley Cyrus? Hampir semua orang penikmat musik kenal dengan sosoknya. Gadis Hannah Montana, pecinta ‘kegilaan’ dan tentu saja creator ‘goyang Twerking‘ ini adalah Miley Cyrus. Terkenal dengan sosok yang imut dan menyenangkan, Miley berubah jadi penyanyi yang ‘berani’ menunjukkan apapun yang ia miliki.

Perubahan ini membuat banyak orang memberi penilaian tersendiri. Entah itu dukungan atau malah kritikan untuk metamorfosisnya! Jadi di acara Jimmy Kimmel Live Show, penyanyi 25 tahun ini mendapat tugas untuk menyamar menjadi reporter untuk menanyai orang-orang tentang pendapatnya terhadap Miley Cyrus. Dan temukan jawaban mengejutkan dari mereka tentang ‘bagaimana Miley Cyrus di mata mereka’.

1. Berubah Jadi Reporter Australia, Termasuk Aksennya Tentu Saja!

Miley Cyrus memang sangat terkenal. Bahkan jika ia berjalan di sekitar lingkunganmu, akan banyak remaja yang menjerit mengelu-elukan namanya. Tapi begitu ia menyamar dengan pakaian reporter serta aksen Australia yang kental, banyak orang tak mengetahui jika wanita ini adalah superstar ‘Wreckling Ball’.

Penyamaran Miley Cyrus
Penyamaran Miley Cyrus [source Jimmy Kimmel Show]
Transformasi penampilan Miley ini memang membuat banyak orang terkecoh. Bahkan secara gamblang beberapa orang yang dimintai komentar tak menyadari jika reporter cantik itu adalah Miley Cyrus yang sesungguhnya!

2. The Guy: “Oh..She’s not my favorite”

Menyambut acara meriah MTV Video Music Awards 30 Agustus mendatang, Miley meminta pendapat dari beberapa orang tentang dirinya yang akan jadi pembawa acara ajang penganugerahan musik tahunan itu. Tapi komentar yang ia dapat, cukup menyakitkan hati tentu saja.

Oh She's not my favorite.. [source Jimmy Kimmel Show]
Oh She’s not my favorite.. [source Jimmy Kimmel Show]
“Miley Cyrus akan menjadi pembawa acara VMA akhir minggu ini bagaimana pendapatmu tentangnya,” tanya Miley. Dan dengan lugu pria tersebut menyebut jika Miley bukan salah satu artis favoritnya. “Aku bahkan tidak menyukai seluruh keluarganya,” imbuh pria itu.

3. Mereka Memilih Taylor Swift Ketimbang Miley Cyrus!

Sikap vulgar Miley belakangan ini memang membuat image-nya berubah jadi ‘negatif’. Bahkan banyak penampilannya yang dinilai kurang pantas untuk ditonton semua usia. Hal ini tentu saja berbeda dengan Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi penuh bakat dan selalu mengusung tema positif dalam karyanya. Dan jangan salahkan pria berikut, jika ia menjawab dengan polos pertanyaan yang diajukan Miley padanya.

Lebih memilih Taylor Swift ketimbang Miley Cyrus [source Jimmy Kimmel Show]
Lebih memilih Taylor Swift ketimbang Miley Cyrus [source Jimmy Kimmel Show]
“Bagaimana jika Miley Cyrus adalah salah satu putrimu, bagaimana menurutmu?” tanya Miley pada pria itu. “Oh terima kasih, aku lebih suka Taylor Swift,” jawab jujur pria itu. Okay, mungkin komentar ini adalah pemikiran semua orang tua di dunia ini.

4. Mungkinkah Miley Cyrus Kehilangan Hatinya Di Suatu Tempat?

Apakah Kamu Setuju?

next page