Holywood

Miley Cyrus dan Stella Maxwell Makan Siang Bersama

Oleh -
Miley Cyrus dan Stella Maxwell via liputan6
Miley Cyrus dan Stella Maxwell via liputan6

Miley Cyrus dan Stella Maxwell terakhir kali terlihat di hadapan publik saat sedang dengan penuh gairah mencumbu satu sama lain di malam hari pada akhir bulan Juni lalu. Setelah foto ciumannya dengan model Victoria’s Secret itu menjadi sorotan beberapa waktu lalu, kini keduanya kembali terlihat bersama menghabiskan waktu kencan di Malibu.

Miley dan Stella menghabiskan waktu berdua dengan makan siang di tepi Samudera Pasifik di Nobu Malibu. Tidak ada momen seperti ciuman kali ini, keduanya tampak lebih menjaga diri. Saat tiba di lokasi kencan, pelantun tembang ‘We Can’t Stop’ itu memegang erat tangan kekasihnya. Dia terlihat mengenakan jean blouse dipadu jumpsuit hitam yang membuatnya terlihat tomboy.

Berbeda dengan malam itu, Miley meminimalkan Public Displays of Affection-nya ke batas paling rendah. Dia terlihat menggandeng Stella saat tiba di sana. Miley seolah siap bermain dengan mengenakan kemeja biru yang dipadukan baju monyet. Miley terlihat memadukan busananya dengan sepatu polkadot dan sunglasses berlensa kebiruan.

Sementara itu di sisi lainnya, Stella lebih terlihat kasual dengan sweatpants dan kaos V-neck.
Model Victoria’s Secret tersebut memadukan kaos berkerah V warna putih, celana panjang merah kotak-kotak, dan jaket kulit hitam. Stella terlihat sangat dekat dengan Miley. Sejak tiba di lokasi, dia tidak pernah jauh dari mantan artis Disney itu dan selalu berjalan tepat di belakang Miley sambil berpegangan tangan dengan erat.

Stella juga sempat mengunggah foto sedang bersama perempuan yang sempat hits karena gerakan twerking-nya itu lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Miley dan Sella terlihat tengah bergaya di atas patung Dinosaurus. Meski belum memberi konfirmasi lebih lanjut, publik meyakini jika memang ada suatu hubungan khusus yang terjalin di antara Miley Cyrus dan Stella Maxwell. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page