Holywood

Mila Kunis Ungkap Pernikahannya Dengan Ashton Kutcher

Oleh -
Mila Kunis dan Ashton Kutcher via liputan6
Mila Kunis dan Ashton Kutcher via liputan6

Kabar Mila Kunis telah menikah dengan Ashton Kutcher secara diam-diam akhirnya terkuak. Sekian lama menjalin hubungan pertunangan, keduanya disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan pada 4 Juli lalu yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Upacara pernikahan pasangan ini dilaksanakan tertutup.

Mila akhirnya angkat bicara tentang kabar pernikahannya dengan aktor ganteng berusia 37 tahun itu. Bintang Black Swan ini benar-benar merasa bahagia memiliki suami seperti halnya Ashton. “Aku benar-benar memiliki suami yang brilian. Suamiku adalah seorang ayah yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Menurutnya, Ashton adalah pria yang benar-benar mengerti dirinya dan sempurna. Ashton adalah seorang ayah yang baik untuk putri kecilnya, Wyatt Isabelle Kutcher dan pendamping hidup terbaik bagi Mila. “Ketika anakku lahir, aku menyusuinya dan dia (Ashton) berkata, ‘Itu adalah cara berhubungan (bayimu), aku mau mengganti semua popoknya’,” katanya.

Mila memang secara tak sengaja mengungkapkan status barunya sebagai seorang istri. Mila beberapa kali menyebut Ashton sebagai suaminya. Dia membicarakan mengenai kehidupan pribadinya sebagai seorang artis sekaligus ibu muda. Meskipun sibuk, Mila masih harus bisa mengurus anak dan suaminya.

“Ya Tuhan! Rumah yang aku urus sungguh mengaggumkan. Aku juga punya suami yang giat bekerja dari pagi hingga malam. Untuk Halloween, aku ingin kami berpakaian dengan tema yang sama. Tahun lalu, aku mendandani anakku sebagai babi lucu, aku juga menggunakan kostum itu. Tak ketinggalan suamiku juga,” tambahnya.

Sementara itu, Mila Kunis dan Ashton Kutcher belum lama ini merasakan bahwa kehidupan mereka semakin sempurna dengan kehadiran anak pertamaya yang diberikan nama Wyatt. Malaikat kecilnya yang baru saja berusia delapan bulan itu dianggap dapat mewarnai hari-hari pasangan Hollywood tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page