Holywood

Mila Kunis Simpan Pistol Di Rumah ?

Oleh -
Mila Kunis dan Ashton Kutcher via detik
Mila Kunis dan Ashton Kutcher via detik

Banyak orang beranggapan bahwa keselamatan keluarga tu adalah segalanya. Hal serupa pun dianut oleh Mila Kunis yang beranggapan keselamatan keluarganya adalah yang utama. Terlebih lagi, putrinya yang baru masuk usia sembilan bulan. Untuk itulah, Mila Kunis tidak ragu-ragu untuk menyimpan sebuah pistol di rumahnya.

Mila Kunis pun mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan pistol itu kepada putrinya meski sang putri telah berusia 15 tahun. Mila Kunis pun berujar bahwa dia juga tidak perlu memberitahu anaknya mengenai keberadaan pistol itu di dalam rumah karena mengingat senjata tajam tersebut memanglah sangat berbahaya.

“Aku punya pistol di rumah. Tapi apakah aku akan memberikannya kepada anakku ketika dia sudah berusia 15 tahun? Tidak,” kata Mila Kunis, aktris berusia 31 tahun pemeran Jupiter Ascending itu.

Istri Ashton Kutcher itu pun menambahkan memiliki pistol bukan berarti dia menghalalkan anaknya juga nantinya bisa menggunakan senjata. Keputusan Mila Kunis untuk mempunyai pistol di rumahnya ini bukanlah asal-asalan. Ternyata keputusan itu dilatarbelakangi oleh pengalaman pribadinya.

Pada tahun 2013 lalu, dirinya sempat pernah dikuntit oleh seorang laki-laki yang mengalami gangguan mental. Sejak itu dia mengangap jika dia harus mengawasi dirinya dan keluarga tercinta. Hingga saat ini pengalaman itu membuatnya lebih waspada dalam menjaga seluruh anggota keluarganya.

“Dia tidak perlu tahu kalau benda itu ada di rumah. Aku mungkin tidak akan punya pistol kalau aku tidak punya pengalaman dikuntit dan banyak orang berusaha untuk mendobrak masuk rumahku,” imbuhnya.

Keselamatan seluruh anggota keluarga adalah nomor satu, itulah prinsip yang tampaknya telah dipegang oleh artis cantik, Mila Kunis. Apalagi, saat ini sang putri telah menginjak usia sembilan tahun, yang tidak menampik bahwa besar kemungkinannya akan menjadi sasaran kejahatan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page