January 4, 2024

Generasi 90an mana yang tak kenal dengan sosok artis cantik Nafa Urbach? Tak cuma berparas ayu, Nafa juga memiliki segudang telanta. mulai menyanyi, akting hingga bisnis. Semua karir yang ia geluti selalu sukses. Sebagai penyanyi lagu-lagu yang ia nyanyikan langsung jadi hits. Begitu juga dengan sinetron, sebut saja sinetron Deru Debu, Bidadari yang Terluka hingga Kasih.

Usai pernikahannya dengan pria berdarah bule Zack Lee, Nafa memutuskan untuk mulai mundur dari dunia hiburan dan menggeluti bisnis kecantikan. Empat tahun membina hubungan rumah tangga, akhirnya Nafa dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono. Dengan ibu yang berparas cantik dan selalu awet muda serta ayah berdarah bule, tak heran jika Mikhaela memiliki paras yang rupawan. Oh ya, ia juga nggak kalah jago loh kalau berpose ala model. Yuk, intip potret cantiknya putri semata wayang Nafa Urbach berikut.

1. Ini dia muka bantal Mikhaela ketika baru saja bangun tidur dengan rambut acak-acakan. Rambut boleh berantakan, tapi senyum harus selalu manis ya!

2. Lahir tahun 2011 dan masih berusia 6 tahun, tapi Mikhaela sudah jago pose loh untuk pemotretan majalah.

3. “Jangan ayuu ayu naakk , nanti mami yg pusiingg. (emoticon menangis)” ungkap Nafa dalam salah satu foto Mikhaela.

4. Perpaduan antara cantiknya Nafa Urbach dan gantengnya Zack Lee membuat Mikha punya wajah oriental kebule-bulean mirip artis Korea ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *