January 9, 2024

Hubungan yang ada di antara aktris cantik Mikha Tambayong dan pebasket tampan idola banyak gadis-gadis remaja, Daniel Wenas, sepertinya makin serius saja. Bahkan tampaknya kini Mikha dan Wenas begitu menikmati kebersamaan manis mereka di tengah-tengah kesibukan yang melanda.

Sebelumnya rumor jika sejoli beda usia dua tahun ini memang terjerat bunga-bunga asmara sudah terendus pada bulan November 2017 kemarin. Saat itu pebasket klub Pelita Jaya berusia 25 tahun ini memberikan hadiah merchandise klub basket NBA, Golden State Warriors, kepada Mikha. Sejak saat itulah banyak yang menduga jika mereka memang tengah pacaran.

Dan pada pertengahan Januari 2018 ini, tampaknya baik Mikha dan Wenas sudah tak canggung lagi. Mereka berdua pun ketahuan tengah kencan nonton film di sebuah pusat perbelanjaan ternama. Sama-sama bertubuh tinggi nan ramping, Mikha terlihat sangat cantik dengan balutan dress warna hitam dan Wenas yang begitu tampan dengan pilihan fashion casual keren.

Bahkan Mikha pun tak canggung membagikan foto selfie dirinya dengan Wenas di Instastory. Model cantik berusia 23 tahun itupun dengan santai menyebutkan tengah kencan bersama Wenas. Hanya saja warganet justru malah sibuk berkomentar dengan paras Mikha yang dianggap berbeda dengan sebelumnya. Bahkan tak sedikit yang menilai jika Mikha saat ini punya kulit yang jauh lebih putih daripada saat dirinya pertama kali muncul sebagai pesinetron muda.

@evilianiprtw_: Itu beneran mikha tambayong? Beda bangetttt

@imsoyes23: Mikha makin putih ya? Apa efek kamera?? Mikha mah cakepnya item manis gtu. . .jgn mutihin badan plissss Ahmad Sahroni

@ayu_budiarti: Lah kirain td maudy ayunda

@radnaocta_adnan: Kok mukanya mikha tambayong berubah yaa???

@nofi.rise93: Gak ngenalin mikha

@winnnless: Laen bngt mukanya

@ecajunianti: Mikha tambayong? Sampe gak ngenalin. Mukanya laen bgt

@silviabharahein: Mika putiihh bgt skrg

Lepas dari paras Mikha yang tuai banyak pendapat, kencan bareng Mikha dan Wenas ini seolah membuktikan kalau asmara mereka makin serius. Seminggu yang lalu, Wenas sempat mengunggah foto Instastory tengah menggenggam tangan seorang perempuan. Kuat dugaan jika tangan itu adalah milik Mikha.

Jadi menurutmu gimana? Cocok banget kan Mikha dan Wenas ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *