January 6, 2024
Mikha Tambayong

Mikha Tambayong

Masih ingat dengan pemeran Tasha di sinetron Kepompong? Yap, peran tersebut sukses besar dimainkan oleh artis cantik Mikha Tambayong. Semenjak kemunculannya dalam sinetron tersebut, nama Mikha makin hari makin meroket. Ia menjadi artis pendatang baru yang diidolakan banyak anak muda. Bahkan karena sinetron Kepompong pula, ia berani untuk menjajal dunia tarik suara.

Setelah 6 tahun berlalu, nama Mikha mulai tenggelam dari dunia hiburan Indonesia. Ia banyak mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Nah, bagaimana kabar dari artis cantik ini ya? Yuk cari tahu kabarnya di uraian berikut ini!

1. Tasha yang Dulu Versus Mikha Masa Kini

Tasha yang Dulu Versus Mikha Masa Kini
Tasha yang Dulu Versus Mikha Masa Kini [via instagram, image source]
Nah, mungkin kamu bakalan kaget melihat perubahan drastis seorang Mikha. Bagaimana tidak, wajah Mikha yang dulu dan sekarang benar-benar jauh berbeda. Seperti yang terlihat dalam foto di atas, dulunya Mikha terlihat terlihat kusam dan rambutnya tak tertata dengan rapi. Kini, wajahnya cantik bak bidadari. Wajahnya masih sama, tapi ia lebih banyak merawat tubuh dan wajahnya. Nah, cantik mana nih, Mikha saat berperan menjadi Tasha atau sekarang?

2. Finalis Gadis Sampul yang Jadi Model Profesional Indonesia

Finalis Gadis Sampul yang Jadi Model Profesional Indonesia
Finalis Gadis Sampul yang Jadi Model Profesional Indonesia [via instagram]
Selain berakting, artis kelahiran 1994 ini pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2008 lalu. Sayang, dalam ajang tersebut ia tak berhasil membawa pulang penghargaan apapun. Pun kalah bersaing, siapa sangka jika ia kini malah menjadi seorang model profesional. Banyak sekali orang yang menggunakan Mikha sebagai model iklannya. Tentu hal tersebut sangat membantu perkembangan kariernya sebagai model profesional Indonesia. Ya kan?

3. Makin Stylish dengan Gaya Casual, Anak Muda Banget

Makin Stylish dengan Gaya Casual, Anak Muda Banget
Makin Stylish dengan Gaya Casual, Anak Muda Banget [via instagram]
Meski pandai dandan dan juga suka memoles wajahnya, ternyata Mikha memiliki ciri khas sendiri dalam berpakaian. Ia tak ingin seperti kebanyakan artis lainnya yang suka berdandan berlebihan. Cukup dengan make-up tipis, celana jeans dan kaos oblong, Mikha sudah terlihat cantik. Dan penampilan tersebut menjadi salah satu outfit andalan Mikha ketika pergi bersama dengan teman-teman dekatnya.

4. Cantik dan Berpendidikan, Mikha Utamakan Pendidikan Keluar Negeri

Cantik dan Berpendidikan, Mikha Utamakan Pendidikan Keluar Negeri
Cantik dan Berpendidikan, Mikha Utamakan Pendidikan Keluar Negeri [via instagram]
Bukan tanpa alasan Mikha mulai mengurangi jadwal kegiatannya di dunia hiburan. Pelantun tembang Bekas Pacarku ini ternyata lebih mementingkan pendidikannya. Mahasiswa hukum Universitas Pelita Harapan ini bercita-cita untuk mengambil pendidikan S2 di Belanda. Harapan tersebut ia sampaikan kepada media di tahun lalu. Wah, semoga saja harapan artis 21 tahun tercapai ya, Amin.

5. Seksi Abis, Mikha Disebut Kendall Jennernya Indonesia

Seksi Abis, Mikha Disebut Kendall Jennernya Indonesia
Seksi Abis, Mikha Disebut Kendall Jennernya Indonesia [via instagram]
Cantik dan berpendidikan, apalagi yang kurang dari seorang Mikha Tambayong. Sayangnya, kesempurnaan dari Mikha ini tak membuatnya ingin cepat-cepat mendapatkan calon suami. Pemain film Slank Gak Ada Matinya ini memilih untuk tetap fokus dengan pendidikan dan karier. Pun jomblo, ternyata banyak kaum adam yang mengidolakan artis cantik ini. Bahkan ada beberapa orang yang menyebut Mikha adalah se seksi yang mirip dengan Kendall Jenner. Well, tak heran sih, pasalnya Mikha memiliki postur tubuh tinggi dan badan langsing.

6. Sosialita Muda yang Rajin Koleksi Barang Branded

Sosialita Muda yang Rajin Koleksi Barang Branded
Sosialita Muda yang Rajin Koleksi Barang Branded [via instagram]
Usianya masih 21 tahun, siapa sangka jika sahabatnya Nadine Waworuntu ini sangat suka mengoleksi barang mewah berharga fantastis. Sebut saja tas mini yang ada di atas. Terlihat sangat simple, tapi harganya bisa mencapai ratusan juta. Belum lagi dengan sepatu, baju dan lain sebagainya. wah, benar-benar sosialita muda kan??

Well, itulah dia kabar terbaru dari artis cantik Mikha Tambayong. Bagaimana pendapatmu tentang Mikha saat ini? Makin cantik kah? Yuk, tulis komentar kalian di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *