Seleb Indonesia

Mikha Tambayong dan Fero Walandouw Resmi Pacaran. Setuju Nggak, Nih?

Oleh -

Wah, dunia hiburan tanah air sedang diramaikan oleh pasangan-pasangan artis muda baru, nih. Beberapa waktu lalu, Michelle Ziudith sudah mulai berani mengunggah foto kebersamaannya dengan kekasih baru, Ade Surya Akbar, setelah lepas dari pelukan Marcell Darwin. Dan jangan lupa Audi Marissa, yang akhirnya go public dengan Rayn Wijaya setelah putus dan menghempaskan Billy Davidson. Atau si cantik Prilly yang sedang dekat dengan anak Tamara, Teuku Rassya.

Nah, rupanya ada satu lagi pasangan artis muda yang baru saja memulai kisah cintanya. Siapa lagi kalau bukan mantan pemain sinetron Kepompong, Mikha Tambayong yang jatuh hati dengan Fero Walandouw. Wah, kapan dan bagaimana nih jadiannya? Yuk, simak berita lengkapnya.

1. Si Manis Yang Sempat Ciuman dengan Adly Fairuz

Mikha Tambayong dan Adly Fairuz
Mikha Tambayong dan Adly Fairuz

Mikha Tambayong mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun 2008. Wajah manisnya langsung mencuri perhatian. Perpaduan darah Manado dan Ambon yang dimilikinya membuatnya mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia hiburan. Mikha Tambayong debut sebagai pemain sinetron lewat peran sebagai Tasya di Kepompong, bersama dengan Derby Romero. Dalam sinetron pertamanya, Mikha langsung mendapat peran utama. Si manis ini pernah digosipkan menjalin hubungan tanpa status dengan Adly Fairuz, lawan mainnya dalam film Fallin In Love. Menurut kabar yang beredar, adegan ciuman antara Adly dan Mikha lah yang membuat keduanya semakin dekat di dunia nyata.

2. Fero, Mantan Pacar Agatha Pricila Blink yang Romantis

Agatha Pricila dan Fero Walandouw
Agatha Pricila dan Fero Walandouw

Fero Walandouw memulai karirnya sebagai model. Sejak tahun 2010 lalu, Fero sudah debut lewat sinetron pertamanya, Beningnya Cinta, yang dibintanginya bersama dengan Kadek Devi. Di tahun yang sama, Fero pun sudah bisa mendapat kesempatan untuk bermain dalam film layar lebar, Nakalnya Anak Muda, bersama dengan Ratu Felisha. Fero mengalami cinlok dengan salah satu personil Blink, Agatha Pricila saat bersama dalam sinetron Diam-diam Suka. Putusnya Agatha dan si ganteng satu ini pun hingga kini masih belum direlakan oleh para penggemarnya. Masih banyak penggemar yang meminta Fero agar balikan dengan Agatha.

3. Berawal dari Main Film Bareng. Cinlok?

Mikha Tambayong dan Fero
Mikha Tambayong dan Fero

Namun, rasanya permintaan para penggemarnya itu tak bisa diluluskan oleh Fero Walandouw. Yap, karena Fero rupanya sudah move on dan punya pengganti Agatha yang sudah berhasil membuatnya kembali merasakan jatuh cinta. Siapa lagi kalau bukan Mikha Tambayong. Keduanya bermain dalam film Senjakala di Manado. Kedekatan selama syuting yang memakan waktu lama di Manado, rupanya membuat dua artis muda ini saling mengagumi satu sama lain. “Pas di Manado kan ketemu juga, kita kan syutingnya kan lama di sana,” jelas Fero.

4. Sudah Saling Kenal Orang Tua Masing-masing

Fero dan Mikha sudah saling kenalkan keluarga
Fero dan Mikha sudah saling kenalkan keluarga

Rupanya, hubungan yang berawal dari cinta lokasi yang terjadi pada Mikha Tambayong dan Fero tak bisa dianggap remeh, nih. Fero menyatakan bahwa ia sudah mengenal orang tua Mikha Tambayong. Dan sebaliknya, Mikha pun sudah dikenalkan pada orang tua dan keluarga Fero yang memang berada di Manado. “Terus, aku juga pastinya dikenalkan sama keluarganya Mikha. Papanya yang orang Manado, mamanya yang orang Ambon. Kita yang sama-sama dari orang Timur, lah. Ya, terus Mikha juga kenal sama keluarga aku,” aku Fero Walandouw. Wah, sudah benar-benar move on dari Agatha Pricila, nih.

5. Seiman yang Bikin Nyaman

Fero dan Mikha Tambayong seiman
Fero dan Mikha Tambayong seiman

Sebelumnya, Fero yang menganut agama Kristen Protestan berpacaran dengan Agatha Pricila yang seorang Katolik. Sedang kali ini, Fero merasa benar-benar nyaman karena menemukan yang seiman. “Pertama seiman sih aku. Dari aku sendiri sama keluarga harus yang seiman, terus kebetulan kita sama-sama orang Manado. Dia hard working, lebih dewasa pastinya dari aku,” ungkap Mikha Tambayong. Tak hanya itu saja, rasa sayang dan peduli Fero pada keluarganya ternyata juga menambah poin plus mantan paskibraka ganteng ini di mata Mikha Tambayong. “Dia itu sayang sekali dengan keluarga. Itu penting juga menurutku, karena aku juga family girl juga,” jelas Mikha.

Baca Juga: Pajang Foto Dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Move On dari Aliando, Nih?

Wah, seru juga, nih. Makin banyak saja pasangan artis muda yang baru saja menumbuhkan benih-benih cinta. Semoga nggak cuma sibuk pacaran, tapi juga berkarya bersama, ya. Bagaimana, Fero cocok atau tidak nih dengan Mikha Tambayong? Next

Apakah Kamu Setuju?