Seleb Indonesia

Mike Mohede Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Oleh -

Kabar duka kembali datang dari dunia musik Tanah Air. Mike Mohede meninggal dunia pada usia 32 tahun, Minggu (31/7). Penyanyi bersuara merdu itu menghembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya.

Salah satu sahabat, Kunto Aji mengaku sudah mendengar kabar duka tersebut. Pelantun hits Terlalu Lama Sendiri itu diberitahu bila Mike Mohede telah tiada dari teman sesama musisi. “Dengar-dengar sakit jantung. Ya, kita semua kaget. Dia orang baik enggak pernah marah. Terakhir ketemu baru-baru sih. Dia sehat-sehat aja,” kata Kunto Aji.

Mike Mohede via jawapos
Mike Mohede via jawapos

Jenazah penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini tiba di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7), pukul 11.15 WIB. Deraian air mata terlihat menyambut kedatangan jenazah penyanyi bersuara lembut itu. Puluhan kerabat, tetangga, hingga rekan sesama artis tidak kuasa menahan tangis ketika melihat ambulans RS Premier Bintaro yang membawa jenazah diparkir di depan rumah.

Tak lama, peti jenazah dikeluarkan dari ambulans dan isak tangis lagi-lagi pecah. Sementara, orang-orang mendekat dan berkerumun di sekitarnya. Perlahan peti tersebut dibawa masuk ke dalam rumah. Kemudian keluarga serta sahabat satu per satu mulai memasuki kediaman berpagar hitam itu untuk memberikan penghormatan terakhir.

Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun. Dia menghembuskan napas terakhir akibat terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya. Mike Mohede adalah salah satu jebolan ajang pencarian bakat pada tahun 2005. Semasa hidupnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu sudah mengeluarkan tiga album. Selain itu, dia juga banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia seperti Ahmad Dhani, Pongki Barata, Indra Lesmana. Next

Apakah Kamu Setuju?