Entertainment Seleb Indonesia

Mika Tambayong Bantah Cintanya Direkayasa Demi Rating

Oleh -

Sempat menjalani cinta kilat dengan aktor Fero Walandouw, nama Mikha Tambayong memang kerap menjadi perbincangan publik. Pasalnya, hubungan asmara yang hanya seumur jagung tersebut dianggap hanya mendongkrak popularitas film ‘Senjakala di Manado’. Dalam film tersebut, Mikha memang menjalani peran sebagai sepasang kekasih dengan Fero. Sejak saat itu, beredar kabar bahwa mereka terlibat cinta lokasi. Foto-foto mesra sepasang kekasih tersebut pun diunggah ke masing-masing akun sosial media.

Namun, kisah asmara tersebut tak berselang lama. Terciumnya kabar tersebut berawal dari menghilangnya foto-foto mesra dari akun instagram masing-masing, Mikha dan Fero solah sepakat untuk menghapusnya. Rupanya, para netter cukup peka untuk menyadari hal tersebut. Pihak media pun segera mengkonfirmasi keberanaran isu perpisahan tersebut pada Fero. Saat ditanya, Fero Walandouw memang menjelaskan jika hubungannya dengan Mikha Tambayong sudah berakhir. Meski tak dijelaskan detail tentang perpisahan dengan lawan mainnya di film Senjakala di Manado tersebut.


[Image Source]

Perpisahan di usia hubungan yang sangat singkat pun menjadi buah bibir para netizen pun. Banyak yang menghubung-hubungkan kisah asmara mereka dengan perolehan rating film layar lebar yang mereka bintangi. Baik Fero dan Mikha Tambayong sendiri terlihat tak begitu peduli saat dituding demikian.¬†Namun, sesekali Mikha juga membantah tegas tudingan tersebut. Menurutnya, hubungan pekerjaan dan kehidupan pribadi tak bisa disangkut pautkan.¬†“Nggak, aku nggak pernah ditawarin dan (nggak) mau,” tutur bintang film Promise tersebut pada media.

“Ya karena buat aku hubungan aku ya pribadi. Kalau misalnya berhubungan ya berhubungan. Nggak usah setting-setting,” sangkal Mikha dengan tegas. Mikha menegaskan jika dari awal pihaknya tak mau jika dalam promosi filmnya melibatkan unsur rekayasa cinta demi mendompleng popularitas film. Next

Apakah Kamu Setuju?