January 6, 2024

Michelle Ziudith atau biasa disapa dengan panggilan Ziu ini bisa dibilang sebagai artis pendatang baru yang cukup sukses. Memulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 2010 lalu sebagai finalis Miss Celebrity, Ziu sudah membintangi banyak sinetron dan juga film layar lebar. Yap, melejitnya nama Ziu ini dikarenakan bakat aktingnya yang sangat luar biasa.

Tak hanya bakat dalam berakting, artis yang mencoba dunia tarik suara ini juga dikenal karena memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan tanpa make-up pun, Ziu terlihat mempesona di depan kamera. Seperti beberapa foto di bawah ini.

1. Memiliki Wajah Cantik Tanpa Make-up

Cantik Tanpa Makeup
Cantik Tanpa Makeup [via instagram]
Tak seperti para artis muda yang kerap foto dengan bedak dan lipstik tebal, artis yang bernama lengkap Michelle Ziudith Waselly ini hanya menggunakan make up tipis ketika berfoto. Itupun ketika ia sedang berada di lokasi syuting atau menghadiri acara-acara penting. Yap, Ziu lebih sering tak menggunakan makeup dalam kesehariannya. Hal tersebut terlihat dalam foto-foto di akun instagramnya. Meski tak berbedak dan berlipstik, Ziu tetap cantik dan makin menawan dengan wajah natural kan?

2. Cantik Dengan Selfie Wajah Konyol

Tetap Cantik Walau Suka Selfie Dengan Wajah Konyol
Tetap Cantik Walau Suka Selfie Dengan Wajah Konyol [via instagram]
Tak dipungkiri pemain film Remember Me dan Magic Hour ini memang pribadi yang humoris. Ia kerap membuat lelucon-lelucon lucu yang menambah keakraban dengan rekan-rekannya di lokasi syuting. Bahkan, wanita kelahiran 20 Januari 1995 ini juga kerap foto selfie dengan wajah lucu dan konyol. Pun begitu, wajah cantiknya tak pernah memudar.

3. Wajah Berantakan Tetap Menggemaskan

Wajah Berantakan Tetap Menggemaskan
Wajah Berantakan Tetap Menggemaskan [via instagram]
Tak sedikit dari fotonya yang memperlihatkan kelakukan lucu yang membuat para penggemarnya gemas. Apalagi bagi para penggemar pria. Namun, ada pula dari foto Ziu yang memperlihatkan dirinya dengan wajah berantakan. Kendati tak beraturan, wajahnya malah makin cantik dan membuat banyak orang terpesona. Seperti foto di atas.

4. Adu Cantik Dengan Sang Mama, Cantikkan mana?

Adu Cantik Dengan Sang Mama, Cantikkan mana
Adu Cantik Dengan Sang Mama, Cantikkan mana [via instagram]
Tak hanya foto sendiri di depan kamera, wanita cantik yang kerap kali beradu akting dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar ini juga kerap selfie bersama sang ibunda, Missi Waselly. Salah satu foto yang Ziu unggah bersama dengan mama ketika keduanya sedang menjalani liburan. Keduanya sama-sama terlihat sebagai wanita sempurna dengan balutan jaket tebal. Wah! mana nih yang paling cantik?

5. Akrab Dengan Sang Adik

Akrab Dengan Sang Adik
Akrab Dengan Sang Adik [via instagram]
Jika dengan sang mama adu cantik, beda lagi dengan M. Russel adik kandungnya yang tampan maksimal. Yap, adik kakak ini sering mengunggah foto dengan ekspresi lucu dan konyol. Terlihat keduanya sangat dekat dan juga tak ada jaim-jaimnya sama sekali dengan saudaranya sendiri.

6. Selfie Bareng Teman di Lokasi Syuting

Selfie Cantik Dengan Teman di Lokasi Syuting
Selfie Cantik Dengan Teman di Lokasi Syuting [via instagram]
Pemain dari sinetron Love In Paris ini memang suka berfoto. Ia kerap kali berfoto selfie dengan beragam gaya. Namun, tak jarang artis kelahiran Medan ini mengajak teman-teman baik sesama artis maupun kru di lokasi syuting. Salah satunya ketika ia menjalani pengambilan gambar di Paris beberapa waktu lalu. Ia bersama rekan-rekan tim produksi foto ramai-ramai. Terlihat wajah Ziu lucu dan menggemaskan.

7. Foto Bareng Dengan Sang Pujaan Hati

Selfie Lucu Dengan Sang Kekasih
Selfie Lucu Dengan Sang Kekasih [via instagram]
Well, banyak dari penggemar Ziu yang mendoakan dirinya untuk dapat menjalin hubungan spesial dengan Dimas Anggara. Namun sayangnya, artis 21 tahun ini ternyata sudah punya kekasih. Ialah Marcell Darwin yang juga merupakan aktor tampan di jagad hiburan Indonesia. Keduanya kerap kali foto mesra berdua. Serasi kan?

Well, Ziu memang wanita cantik dengan segudang talenta. Tak heran jika kariernya cukup melesat dari tahun 2010 lalu. Tetap semangat untuk berkarya ya, Ziu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *