January 6, 2024
Michelle Ziudith dan pacarnya

Michelle Ziudith dan pacarnya

Pecinta FTV, pasti tak asing dengan wajah si mungil dan imut, Michelle Ziudith. Sejak tahun 2012, Michelle sudah berhasil membintangi puluhan judul FTV. Wajah imutnya, dipadu dengan akting naturalnya memang sangat menarik untuk ditonton. Tak hanya FTV, Michelle Ziudith juga laris manis bermain di berbagai judul sinetron juga film layar lebar.

Yang cantik dan sukses, rasanya ada yang kurang jika tampil sendiri melulu. Michelle Ziudith sudah selama kurang lebih empat tahun ini selalu tampil hangat dan mesra dengan kekasihnya yang juga seorang pemain sinetron, yaitu Marcell Darwin. Namun, tiba-tiba Michelle terlihat mengunggah fotonya dengan pria selain Marcell Darwin. Siapa, ya? Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Si Imut-imut yang Sedang Promo Film Terbarunya

Michelle Ziudith saat prescon film terbarunya, ILY from 38000 ft
Michelle Ziudith saat prescon film terbarunya, ILY from 38000 ft

Nama Michelle Ziudith mengawali karirnya lewat ajang pemilihan Miss Celebrity pada tahun 2010. Namun, namanya mulai dikenal luas saat wajahnya membintangi sinetron Love In Paris bersama dengan Dimas Anggara dan Rio Dewanto. Meski terhitung baru, namun Michelle sudah banyak membintangi film layar lebar. Setelah Magic Hour, dan London Love Story, kini Michelle sedang disibukkan dengan promo film terbarunya. Adalah ILY From 38.000 Ft, film terbaru Michelle yang dibintanginya bersama Rizky Nazar.

2. Selalu Mesra dengan Marcell Darwin Selama 4 Tahun

Michelle Ziudith dan Marcell Darwin
Michelle Ziudith dan Marcell Darwin

Tak seperti artis muda lain yang berpacaran dalam waktu singkat, Michelle Ziudith dan Marcell Darwin sudah bersama sejak 4 tahun yang lalu. Pasangan ini bahkan mempunyai komunitas penggemar yang sangat mendukung kedua idolanya ini. Meski sudah bertahun-tahun berpacaran, namun pasangan Michelle dan Marcell masih sering cemburu. Hal ini dikarenakan Michelle sering dipasangkan dengan Dimas Anggara dan diharuskan beradegan mesra. Hmm, apalagi kalau melihat Michelle dan Dimas di London Love Story, duh pasti pada baper, deh.

3. Marcell Darwin Sempat Tak Akui Kalau Sudah Putus

Marcell Darwin sempat tak akui putus dari Michelle
Marcell Darwin sempat tak akui putus dari Michelle

Namun, belakangan keduanya tampak jarang tampil bersama. Dan yang lebih mengejutkan, Michelle secara tak sengaja keceplosan menyatakan bahwa dirinya sedang jomblo saat promo film terbarunya, ILY From 38.000 Ft. Michelle menyatakan bahwa statusnya yang jomblo membuatnya lebih leluasa menciptakan chemistry dengan lawan mainnya, yaitu Rizky Nazar. Menurut kabar yang beredar, putusnya hubungan Marcell dan Michelle ini dikarenakan kecemburuan Marcell melihat Michelle beradegan dengan Rizky Nazar dan Dimas Anggara. Mendengar ini, Marcell sempat mengelak. Marcell menyatakan hubungannya dengan Michelle masih baik-baik saja.

4. Dijodoh-jodohkan Dengan Dimas Anggara dan Rizky Nazar

Michelle Ziudith dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya
Michelle Ziudith dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya

Pasangan Michelle dan Marcell memang mempunyai komunitas penggemar, namun tak sedikit juga yang mendukung Michelle untuk menjadi kekasih Dimas Anggara di dunia nyata. Hal ini dikarenakan Michelle dan Dimas dianggap sukses membuat para penonton film yang dibintanginya ikutan baper. Dan di film terbarunya, Michelle ganti harus beradegan mesra dengan Rizky Nazar. Para penonton film ini pun banyak yang meminta Michelle dan Rizky Nazar benar-benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

5. Mulai Pamerkan Pacar yang Sebenarnya, Nih

Ade Surya Akbar, pacar baru Michelle Ziudith
Ade Surya Akbar, pacar baru Michelle Ziudith

Bukan Rizky Nazar, dan bukan pula Dimas Anggara. Setelah mengaku putus dari Marcell Darwin, Michelle kini sudah berani mengunggah foto dari kekasih barunya. Adalah Ade Surya Akbar, pemain sinetron Mutiara yang juga cukup lama berkecimpung di dunia hiburan. Dalam akun Instagramnya, Michelle mengunggah foto dirinya berada di sebuah mobil dengan kekasihnya ini. Sedang Ade terlihat mengunggah foto dirinya yang sedang menggenggam tangan Michelle. Para penggemar pun banyak yang merasa kecewa karena idolanya tak memilih untuk berpacaran dengan Rizky Nazar.

Well, namanya juga idola. Dengan siapapun idola kita, asal itu bisa membawa kebaikan ya harusnya tetap mendukung. Tapi pacar baru Michelle Ziudith ini nggak kalah ganteng dengan Marcell Darwin, kan? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *