Film Seleb Indonesia

4 Aktor Ganteng Ini yang Bikin Publik Baper Nonton Film Michelle Ziudith

Oleh -

Michele Ziudith, artis jebolan Miss Celebrity 2010 yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Baru 5 tahun terjun dalam dunia hiburan, Michele sudah menorehkan banyak prestasi. Bahkan tak sedikit dari orang di sekitar kita yang tiba-tiba menjadi penggemar setia gadis 21 tahun ini. Wah, kira-kira apa rahasianya ya?

Ternyata, kepopuleran Michele Ziudith ini ditengarai oleh aktingnya yang sangat mumpuni. Banyak orang yang menilai jika Michele begitu total saat berakting. Apalagi ketika beradu akting dengan aktor-aktor ganteng berikut. Banyak penggemarnya yang baper hingga menitihkan air mata loh!

1. Pacar Pertama Michelle Ziudith dalam Film

Pria pertama yang menjadi kekasih Michelle dalam film bernama Moses. Yap, Moses merupakan tokoh pria yang bermain dalam film Remember When. Moses sendiri diperankan oleh Miqdad Addausy. Yap, aktor ganteng yang sebelumnya pernah beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film Bangun Lagi Dong Lupus.

Miqdad Addausy
Miqdad Addausy

Jika dipikir-pikir, Miqdad memang sangat cocok dengan Michelle dalam film tersebut. Keduanya sama-sama pintar dan juga berbakat. Sayangnya, peran Miqdad sedikit membosankan sedangkan Michelle malah bermain cinta dengan pria lain di belakang kekasihnya tersebut. Tapi mereka cocok kan?

2. Si Bule Pengganti Miqdad Addausy

Masih di film yang sama, ternyata ada pria lain yang lebih membuat penonton baper selain Miqdad Addausy. Ialah Adrian sosok yang akhirnya menjadi kekasih dari Michelle Ziudith dalam film tersebut. Adrian sendiri diperankan oleh si bule ganteng bernama Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier
Maxime Bouttier

Tak seperti Miqdad yang kaku dan kutu buku, Maxime berperan sebagai seorang pria populer yang sangat romantis. Salah satunya ketika Maxime dan Michelle beradegan di lokasi Paralayang. Ya, keduanya begitu romantis hingga bikin penonton baper melihatnya. Masih ingatkan dengan film tahun 2014 lalu ini?

3.  Temukan Chemistry dengan Dimas Anggara

Well, berbicara mengenai Michelle Ziudith, artis cantik ini memang sangat cocok bermain dengan Dimas Anggara. Ya, sejak beradu akting di sinetron Love In Paris, keduanya benar-benar serasi jika dipasangkan. Apalagi ketika berakting dalam 2 film layar lebar yang mereka mainkan, Magic Hour dan London Love Story.

Dimas Anggara
Dimas Anggara

Yap, dua film yang mereka mainkan memang mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang larut dalam cerita romantis tersebut hingga menganggap Michelle dan Dimas memang menjalin hubungan di dunia nyata. Meski diharapkan berpacaran, keduanya lebih nyaman menjadi seorang sahabat.

4. Netizen Doakan Michelle Berjodoh dengan Rizky Nazar

Bukan hanya Dimas Anggara, Michelle juga totalitas saat bermain dengan Rizky Nazar dalam sinetron. Banyak orang yang mengagumi akting dua artis muda ini saat bersama. Ya, romantis banget seperti Leonardo de Caprio dengan Kate Winslet di film Hollywood.

Rizky Nazar
Rizky Nazar

Bukan hanya di sinetron saja, film baru keduanya yang berjudul I Love You From 38.000 FT juga dikabarkan sukses meramaikan panggung hiburan Indonesia. Tak dapat dipungkiri jika Michelle dan Rizky memang pasangan serasi. Sehingga banyak penggemar mereka yang mendoakan keduanya berjodoh.

Well, meski semesra apapun Michelle dengan pria ganteng di atas, gadis cantik ini tak pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Wow, yakin nih? Next

Apakah Kamu Setuju?