Seleb Indonesia

OMG, Dari Gadis Lugu Metta Permadi Berubah Jadi Wanita Seksi dan Pacari Bule Ganteng

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik Metta Permadi? Artis satu ini sudah lama terjun di dunia hiburan. Ia dikenal sering memerankan tokoh protagonis dan kerap mendapatkan peran sebagai wanita yang tersiksa. Hal ini karena wajahnya yang lugu dan sangat cocok dengan peran tersebut.

Masih lugu, ternyata Metta banyak berubah belakangan ini. Yap, ia yang dulunya terlihat lugu kini berubah menjadi wanita super seksi dan kerap memamerkan lekukan tubuhnya. Nah, penasaran dengan perubahan artis cantik ini? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Dari Terpaksa, Metta Jadi Artis Terkenal

Metta Permadi di Cover Girl
Metta Permadi di Cover Girl [via twitter]
Yap, Metta tak pernah berniat untuk terjun di dunia hiburan sebelumnya. Terjerumusnya dia dalam dunia hiburan lantaran mendapatkan paksaan dari temannya untuk mengikuti ajang pemilihan Cover Girls tahun 2003 lalu. Tak disangka dari terpaksa, ia malah mendapatkan banyak kesempatan untuk terjun ke dunia hiburan meski tak menjuarai ajang tersebut.

2. Berbakat, Metta Menarik Banyak Production House

Berbakat, Metta Menarik Banyak Production House
Berbakat, Metta Menarik Banyak Production House

Sejak menjadi finalis Cover Girls, nama Metta seakan menghipnotis banyak sekali production house. Ia pun diminta untuk ikut casting di beberapa sinetron dan FTV. Terkejut bukan main, dalam sinetron pertamanya Metta langsung ditunjuk sebagai pemain utama. Setelah itu, kariernya di dunia hiburan semakin terbuka lebar.

3. Makin Melejit, Metta Dikenal Sebagai Gadis Lugu dan Pendiam

Makin Melejit, Metta Dikenal Sebagai Gadis Lugu dan Pendiam
Makin Melejit, Metta Dikenal Sebagai Gadis Lugu dan Pendiam

Yap, begitulah sosok Metta yang dikenal oleh masyarakat. Hal ini bukanlah kepribadian Metta sebenarnya melainkan peran-peran yang selama ini ia mainkan. Selain menjadi pemeran protagonis, artis 27 tahun ini juga sangat menghayati perannya. Hal tersebut membuat para penggemar FTV dan sinetron pun tergila-gila dengan akting artis cantik ini.

4. Makin Tertantang, Metta Main Film dan Jajal Genre Komedi

Dari Terpaksa, Metta Jadi Artis Terkenal
Dari Terpaksa, Metta Jadi Artis Terkenal [image source]
Sejak kemunculannya, Metta lebih banyak syuting sinetron bertemakan keluarga dan percintaan. Tapi tidak di tahun 2012 lalu. Pemain sinetron Cinderella ini menjajal untuk berakting di genre serial komedi. Dua tahun setelahnya, ia tertantang untuk membintangi sebuah film. Keinginannya pun terwujud setelah ia masuk dalam jajaran pemain film Taman langsat Mayestik.

5. Dulunya Lugu, Metta Makin Cantik dan Seksi

Dulunya Lugu, Metta Makin Cantik dan Seksi
Dulunya Lugu, Metta Makin Cantik dan Seksi [via instagram]
Perubahan Metta bukan hanya soal kariernya saja. Tubuh yang dimiliki oleh wanita cantik ini juga berubah. Ia bukan hanya cantik tapi juga super seksi. Bahkan badannya pun membuat banyak wanita iri. Tak heran apapun pakaian yang ia gunakan terlihat pas dan juga sesuai dengan tubuh mungilnya. Setuju nggak?

6. Jarang Bermain FTV, Metta Nikmati Liburan Dengan Bule Ganteng

Jarang Bermain FTV, Metta Nikmati Liburan Dengan Bule Ganteng
Jarang Bermain FTV, Metta Nikmati Liburan Dengan Bule Ganteng [via instagram]
Belakangan ini nama Metta Permadi mulai tenggelam. Ia mulai jarang terlihat bermain FTV maupun sinetron. Ternyata wanita penyuka makanan ekstrem ini sedang sibuk berlibur. Tak sendiri, Metta beberapa kali liburan ke luar negeri bersama dengan bule ganteng. Wah, calon suami ya?

Nah, begitulah perubahan dari seorang Metta Permadi artis FTV yang makin cantik dan seksi. nah, bagaimana pendapatmu dengan perubahan artis cantik ini? Tulis komentarmu pada kolom di bawah ini ya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page