Seleb Indonesia

Intip Kabar Pemain “Meteor Garden” Versi Indonesia, Tetap Ganteng dan Makin Kinclong

Oleh -

Meteor Garden, salah satu serial yang begitu populer di jamannya. Serial ini memiliki ciri unik dan masih mengangkat kisah gadis cantik yang bertemu dengan pria kaya sombong. Kepopuleran Meteor Garden yang dimainkan oleh Jerry Yan dan Barbie Hsu juga sampai di Indonesia. Bahkan serial ini dibuatkan saduran dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di tahun 2002. (Meski pihak pemroduksi membantah jika sinetron ini saduran).

Nah, masih ingat kan dengan sinetron satu ini? Meski hampir sama dengan serial Meteor Garden, sinetron ini cukup menarik untuk ditonton. Bukan hanya karena ceritanya, tapi para pemainnya yang ganteng parah juga membuat penonton betah melihat sinetron ini. Lalu bagaimana kabar para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini ya? Penasaran kan?

1. Sosok “Dao Ming Si”nya Indonesia yang Bule Banget

Nah, tentu tahu kan dengan pemeran tokoh Dao Ming Si di serial Meteor Garden? Siapa lagi kalau bukan Jerry Yan. Aktor ganteng ini memerankan seorang pria kaya yang sombong dan akhirnya jatuh cinta kepada gadis biasa. Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri, peran Jerry Yan dimainkan oleh bule ganteng, Indra L Bruggman.

Indra Bruggman
Indra Bruggman

14 tahun berlalu, Indra masih tetap berkarier di dunia hiburan ini. Tak jauh beda dengan wajah dulunya imut dan menggemaskan, kini aktor ganteng ini makin memesona. Apalagi dengan bentuk badannya yang makin berotot. Sayang, hingga kini Indra masih betah melajang. Hemm, siapa nih yang mengidolakan Dao Ming Si nya Indonesia?

2. Aktor Ganteng yang Terkenal Berkat Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Aktor kedua yang juga masuk dalam deretan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah Roger Danuarta. Pemain Anak Jalanan ini mendapatkan peran sebagai sahabat Indra. Sama halnya dengan Indra, Roger juga diceritakan jatuh hati kepada gadis yang sama dengan sahabatnya. Siapa sangka berkat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Roger makin dikenal oleh masyarakat.

Roger Danuarta
Roger Danuarta

Sebelum makin eksis seperti sekarang, Roger pernah tersandung masalah beberapa tahun lalu. Mantan kekasih Sheila Marcia ini ditemukan overdosis akibat menggunakan obat-obatan terlarang. Akibatnya, ia sempat mendekam di penjara dan panti rehabilitasi cukup lama hingga kembali berkarier di dunia hiburan. Nah, ganteng mana nih Roger versi dulu atau sekarang?

3. Hot Daddy yang Miliki Anak Kembar

Wow, Siapa sih pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Lagi yang sudah memiliki istri dan anak? Well, siapa lagi kalau bukan Jonathan Frizzy. Yap, artis ganteng yang biasa disapa dengan nama Ijonk ini sudah menikah dengan Dhena Devanka Frizzy pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Ijonk dikaruniai 3 anak yang lucu dan menggemaskan.

Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy

Ijonk sendiri juga bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun, ia hanya bermain sebagai pemeran pembantu. Pun demikian, berkat sinetron ini namanya dikenal banyak orang. Ia menjadi pendatang baru yang cukup sukses dan bertahan hingga saat ini. Selain itu, Ijonk pun makin memesona belakangan ini. Bahkan ketika sudah memiliki anak, ia tetap menarik perhatian banyak orang terutama kaum hawa.

4. Menghilang dan Dirikan Production House

 

Nama aktor ganteng terakhir yang juga bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta adalah Steve Emmanuel. Yap, masih ingat kan dengan aktor ganteng blasteran Indonesia – Amerika ini? Ia merupakan salah satu artis yang sangat populer lantaran kisah asmaranya dengan Andi Soraya.

Steve Emmanuel
Steve Emmanuel

Tak seperti Indra, Roger dan Ijonk, Steve memilih untuk mundur dari dunia akting. Bahkan sudah 6 tahun lebih bapak satu anak ini tak lagi berakting dan muncul di depan layar kaca. Tetap berkecimpung di dunia hiburan, rupanya Steve sempat membangun Production house beberapa waktu lalu. Sayang, bisnis tersebut gagal berjalan.

Nah, itulah kabar dari para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta yang tentu makin ganteng dan memesona. Well, dari keempat artis di atas, mana nih yang paling berubah drastis? Next

Apakah Kamu Setuju?