Seleb Indonesia

Metamorfosis Velove Vexia dari Masih ‘Cupu’ Sampai Jadi Model Berkelas

Oleh -

Tanggal 13 Maret merupakan hari spesial bagi artis sekaligus model terkenal, Velove Vexia. Wanita cantik itu kini telah menginjak usia 27 tahun. Itu artinya sudah 10 tahun lamanya gadis cantik ini berkecimpung dalam dunia hiburan.

Terkenal sebagai gadis tomboy di awal kemunculannya, ia berhasil mencuri hati banyak orang tak terkecuali artis tampan Raffi Ahmad. Seiring berjalannya waktu, Velove menunjukkan kemajuannya dalam karir sebagai seorang aktris maupun model. Lalu, seperti apa metamorfosis Velove Vexia sejak dulu hingga kini jadi model internasional Yuk, simak ulasannya!

1. Olivia, si cewek tomboy cantik yang bikin Raffi Ahmad jatuh cinta

Velove Vexia mengawali karir aktingnya di tahun 2007 dengan bermain dalam sebuah sinetron berjudul Olivia. Dalam sinetron itu Velove berperan sebagai Olivia yang harus berpura-pura menjadi seorang cowok bernama Ruben. Sinetron ini mempertemukan Velove dan Raffi Ahmad, keduanya kemudian terlibat cinlok dan menjadi sepasang kekasih.

2. Tetap mempesona meski sering tampil apa adanya

Pada awal kemunculannya di layar kaca, Velove Vexia sering tampil apa adanya dengan rambut panjang yang diikat ke belakang. Ini membuat orang-orang menyadari bahwa Velove memang memiliki wajah cantik yang alami.

3. Khanza, gadis lugu yang ceria dan jenaka

Setelah sukses bermain dalam sinetron Olivia, di tahun 2007 Velove kembali bermain dalam sebuah sinetron berjudul Khanza. Kalau sebelumnya Velove menjadi seorang gadis tomboy, kali ini ia berperan sebagai gadis lugu dan baik hati yang tinggal sebatang kara.

4. Semakin menawan dengan penampilannya yang girly

Seiring berjalannya waktu, Velove semakin mampu beradaptasi dengan dunia hiburan. Penampilannya dari hari ke hari terlihat semakin cantik saja. Velove lebih sering menggunakan make up alami, sehingga ia selalu tampil fresh sesuai dengan usianya.

5. Putri kesayangan pengacara kondang

Awalnya banyak yang tidak menyangka kalau ternyata Velove Vexia adalah putri dari salah satu pengacara kondang di Indonesia, yaitu Otto Cornelis Kaligis. Kedekatan antara Velove dan ayahnya sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap terlihat mesra saat sedang bersama.

6. Artis profesional yang menyukai tantangan

Memilih untuk terjun ke dunia hiburan membuat Velove menjadi seorang artis profesional. Ia rela memakai brace atau pakaian khusus bagi penderita skoliosis saat dipercaya untuk memerankan sosok Indi dalam film Mika karya sutradara Lasja Fauzia Susatyo.

7. Udah cantik, pintar, multitalenta, suka bola pula, duh!

Nggak cuma sampai di situ aja pesona yang dimiliki Velove Vexia. Rupanya gadis kelahiran Manado ini juga suka nonton bola, lho. Dia bahkan sampai bela-belain nonton secara langsung di stadion. Hmm, pasti idaman para lelaki nih.

8. Sering jadi model majalah fashion dan kecantikan

Selain kerap membintangi film layar lebar, Velove juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang model. Bahkan kini ia sudah go internasional lho. Wajahnya sudah sering menghiasi majalah fashion dan kecantikan ternama.

9. Semakin sukses dan mempesona

Sering berjalannya waktu, Velove memperlihatkan kemajuan yang pesat dalam karirnya. Ia berhasil membentangkan sayap hingga ke kancah internasional. Lalu, apa rencana Velove Vexia kedepannya? Kita tunggu saja kejutan-kejutan lain dari aktris cantik yang satu ini.

10. Velove dulu dan kini, kamu pilih yang mana nih?

Kalau melihat perubahan Velove sejak awal kemunculannya di layar kaca sampai sekarang, menurut kamu lebih mempesona yang mana? Kalau aku sih, semuanya!

Wow, perkembangan yang dialami Velove baik dari segi penampilan dan karir memang tergolong cukup pesat. Yang dulunya hanya artis sinetron biasa, kini sudah jadi model internasional. Salut deh sama ketekunan kak Velove dalam mengejar impian. Sukses terus, kak!

  Next

Apakah Kamu Setuju?