January 5, 2024

Beberapa saat lalu, Indonesia kembali dihangatkan oleh sejumlah film India yang nampak laku di pasaran. Dan jika dilihat-lihat, wajah-wajah pendatang baru memang tak pernah kita kenal sebelumnya. Padahal dulu hampir semua film India dibintangi oleh artis seperti Kajol, Rani Mukherjee, dan juga Preity Zinta. Yap, usia semakin bertambah, para seleb senior itupun juga semakin jarang muncul di dunia perfilman.

Pun begitu, anehnya, walau tak lagi muda, para aktris Bollywood ini justru tak terlihat menua loh. Bahkan, semakin harinya 10 seleb ini semakin cantik dan mempesona. Nah, untuk lebih tahu, kita simak yuk perbandingan foto mereka terdahulu dengan yang sekarang. Dijamin deh kecantikan abadi mereka malah bikin kamu tercengang!

1. Madhuri Dixit

Aktris senior ini merupakan lawan main Shah Rukh Khan di beberapa judul film. Kecantikannya hingga kini membuat banyak orang merasa heran dan geleng-geleng kepala loh.

2. Juhi Chawla

Kamu yang lahir di tahun 90-an tentu akan sangat familiar dengan sosok ini. Kerap memainkan karakter protagonis, Juhi memang dikenal memiliki wajah kalem nan lembut. Bahkan hingga sekarang!

3. Manisha Koirala

Sudah tak lagi nampak di layar perfilman, namun Manisha Koirala tetap memiliki penggemar setia loh. Yap, karena parasnya yang cantik serta aktingnya yang  bagus membuat nama Manisha seakan tak bisa dilupakan.

4. Preity Zinta

Masih ingat donk dengan sosok yang satu ini? Preity Zinta terkenal sebagai wanita India yang cantik dengan pipi tembam dan wajahnya yang agak kebulean. Tuh kan, nggak ada perubahan dari foto dulu dan sekarangnya.

5. Priyanka Chopra

Kecantikan dan keseksian Priyanka Chopra berhasil menarik perhatian Nick Jonas untuk meminangnya. Walau berbeda usia 13 tahun, toh pesona Priyanka mampu meluluhkan hati Nick.

6. Karisma Kapoor

Kakak dari Kareena Kapoor ini merupakan salah 1 aktris India populer di eranya loh. Bersama aktor ternama, Karisma juga sudah membintangi puluhan film loh.

7. Rani Mukherjee

Tenar di Indonesia saat memerankan Tina di Kuch Kuch Hotta Hai, Rani juga memiliki wajah cantik yang tak jauh berbeda dengan masa muda nya ya.

8. Kareena Kapoor

Saking cantik dan seksinya, Kareena Kapoor ini bahkan dijadikan Ikon kecantikan di India loh, hebat!

9. Kajol

Hayo, pasti kangen yah dengan akting memikat aktris yang satu ini. Yap, Kajol memang bagaikan magnet tersendiri bagi Indonesia dari dunia Bollywood ya!

10. Aishwarya Rai

Pernah menyabet juara 1 Ratu kecantikan dunia, jangan kaget jika hingga kini kecantikan serta aura Aishwarya Rai tak kunjung luntur.

Duh, bikin kangen masa-masa dulu saat film India sangat sering ditayangkan di layar kaca kita ya. Beberapa dari mereka masih ada yang terlibat di dunia hiburan loh. Namun, ada juga yang memutuskan untuk fokus pada kehidupan keluarga mereka. Anyway, mana nih yang dulu sempat jadi favorit kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *