Entertainment Film Seleb Indonesia

Raja Film Legendaris, Ini Metamorfosis Rano Karno Dari Kecil Hingga Sekarang

Oleh -

Nama Rano Karno yang kini dikenal sebagai Gubernur Banten memang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Mengawali karirnya semenjak usia 9 tahun, Rano pun termasuk dalam jajaran aktor legendaris yang dimiliki oleh Indonesia. Menyandang predikat ‘legend’, tentu bukan tanpa sebuah alasan.

Pembawaan peran yang sangat mendalami, dan bakat akting secara totalitaslah yang membuat Rano Karno pun diakui kemahirannya dalam bermain peran. Dan kini, film legendaris yang dahulu sempat booming di zamannya, ‘Si Doel Anak Sekolahan’ membawa kembali memori kita mengenai Rano Karno. Inilah, metamorfosis sang legendaris, saat ia masih sangat kecil, hingga bahkan berhasil menjadi petinggi di Banten.

1. Bermain peran sejak usia 9 tahun

Bakat akting sudah ada dalam diri Rano Karno, saat ia memiliki peran di film ‘Lewat Tengah Malam’ yang membuat namanya dikenal publik.

2. Puluhan film pun ia bintangi walau usianya masih belia

Bermain film yang berjudul ‘Dimana Kau Ibu’, Rano menjadi sorotan para produser perfilman akibat aktingnya yang mempesona.

3. Mendapat kesempatan adu akting dengan legendaris

Benjamin S. juga merupakan legendaris ternama saat itu. Dan Rano kecil beruntung kala ia mendapat kesempatan beradu peran dengan sang legend.

4. Dianggap memiliki bakat tampan, Rano banyak idola juga loh

Wajah manis khas Indonesia ini, membuat Rano Karno banyak digemari sejak usia dini.

5. Idola remaja di zamannya

Sebelum ada Aliando dan Al Ghazali, nama Rano Karno terlebih dulu lah yang bisa menaklukkan hati para kaum Hawa.

6. Bermain dengan Widyawati, aktris legendaris

Semakin bersinar, Rano Karno berkesempatan untuk bermain di film ‘Arini’ yang kini diperankan oleh Morgan Oey dalam remake filmnya.

7. Ikut andil di balik layar

Tak hanya mampu berakting, namun Rano Karno pun menjadi sosok di balik layar dalam sinetron terkenal, ‘Si Doel Anak Sekolahan’ dengan ia sebagai lakon utama.

8. Menikah, dan sudah memiliki 2 anak yang cantik dan tampan

Rumah tangga Rano Karno pun tak pernah ada masalah, setelah meminang seorang wanita cantik, kini Rano dan istri pun sudah dikaruniai 2 orang anak.

9. Beralih karir, Rano terjun ke dunia politik

Tertarik untuk ikut andil dalam pembangunan negara, Rano Karno pun berhasil menjadi Gubernur Banten menggantikan Ratu Atut.

10. Lama vacum, Rano kembali terjun ke dunia perfilman

Lama tak bermain film, Rano Karno menjajal kembali kemampuannya bermain peran. Yap, ia kembali menjadi sosok di balik layar dalam film remake ‘Si Doel Anak Sekolahan’ yang berjudul, Si Doel The Movie.

Well, sejak ia kecil, hingga kini, Rano Karno memang tak akan pernah tergantikan. Sosoknya yang karismatik serta bakatnya berperan membuat Rano masih dipuja oleh para kaum Hawa. Anyway, sukses selalu yah Bang Rano dalam karirnya di dunia hiburan maupun perpolitikan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page