Seleb Indonesia

Metamorfosis Mengagumkan Dominique Diyose, dari Model Papan Atas Hingga Menjadi Seorang Ibu

Oleh -

Menjadi seorang model, bintang video klip, sekaligus presenter bukanlah hal yang mudah. Namun nampaknya teori tersebut tidak berlaku bagi model sekaliber Dominique Diyose. Pasalnya kini, di sela-sela kesibukannya sebagai seorang entertainer sejati, Dominique juga disibukkan oleh rutinitasnya sebagai istri dan juga seorang ibu.

Yah, model cantik ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Aksadara Mahameru. Lantas, seperti apa sih perubahan Dominique dari waktu ke waktu sebelum pada akhirnya menjadi seorang ibu? Simak yuk!

1. Memulai Dunia Modelling Sejak Umur 13 Tahun

Dari kecil, Dominique telah meyakinkan dirinya untuk memiliki profesi sebagai seorang model. Dan benar saja, di usianya yang masih belia, wanita berkulit putih itu berhasil meraih cita-citanya sedari kecil.

2. Mencoba Menjadi Model Video Klip

Tak hanya berlenggok di depan kamera foto saja. Namun nampaknya Dominiqe ingin menjajal hal baru seperti menjadi model dalam Video Klip Yovie & Nuno ini.

3. Namanya Semakin Bersinar & Menjadi Model Papan Atas

Semakin lama, nama Dominique pun menjadi salah satu dari jajaran model papan atas Indonesia. Di lain itu, ia juga dipercaya menjadi presenter acara gosip yang sangat hits di masanya.

4. Dipercaya Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Di tahun 2014, Dominique dinikahi oleh pria tampan yang bernama Marshal Sastra. Namun sayang, hubungan romantis ini harus kandas di tahun berikutnya.

6. Aktif dan Berperan Dalam Kegiatan Perlindungan Hewan

Dominique dikenal sebagai wanita yang sangat menyayangi hewan. Oleh karena itu, selama menjanda, Dominique pun mengisi hari-harinya dengan aktif dalam kegiatan perlindungan hewan.

7. Dekat Dengan Duda Tampan Beranak 1

Memiliki hubungan dengan seorang duda beranak 1, Dominique nampak serius dan bertekad untuk membina rumah tangga dengan pria bernama Ivan Handoyo. Bahkan, kedekatan Dominique dengan anak perempuan Ivan pun bak seorang ibu dan anak kandungnya sendiri.

8. Menjalin Pernikahan Dengan Orang Terkasih

Di tahun 2016, Dominique pun melepas status jandanya dengan menikahi Ivan Handoyo. Dengan ini, Dominique pun resmi menjadi seorang ibu dan istri.

9. Selamat! Dominique Melahirkan Bayi Tampan

Lengkap sudah kebahagiaan Dominique saat dirinya berhasil melahirkan putra pertamanya. Lahir dengan selamat, putra tampan itu pun diberi nama Aksadaru Mahameru.

Waaah, selamat yah Dominique atas kelahiran putra pertamanya. Semoga kelak Aksa menjadi anak yang berbakti untuk ayah dan ibunya, Amieeen!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page