April 16, 2024

Chelsea Islan menjadi salah satu artis Indonesia yang paling disorot dua tahun ini. Selain bakat aktingnya yang luar biasa, pemain Merry Riana ini juga memiliki paras cantik dan mempesona. Bahkan diakui oleh orang Korea jika Chelsea merupakan artis remaja paling cantik di Indonesia.

Baca Juga: 4 Bukti Bahwa Luna Maya adalah Perempuan Tangguh

Setelah ditelusuri lebih lanjut, Chelsea Islan memang sudah mempesona bahkan ketika dirinya masih bayi. Ngga percaya? Yuk simak, penampilan Chelsea Islan dari kecil hingga menjadi idola seperti sekarang.

1. Foto Masa Kecil Chelsea Islan

Yup, ini adalah foto ketika aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini masih berusia 2-3 tahun. Seperti yang tertera pada caption yang ditulis, foto tersebut diambil pada tahun 1998. Chelsea memiliki pipi yang chubby kala dirinya masih balita dengan mata bulat dan belok dan bola mata yang sangat hitam.

2. Wajah yang Ke-bule-an

Tumbuh lebih besar, Chelsea yang lahir di Maryland, Amerika Serikat ini pun mulai memperlihatkan wajahnya yang kebarat-baratan. Kulit putih cerah, mata yang tajam, serta rambutnya menunjukkan bahwa ia adalah sosok berdarah campuran Indonesia. Sudah cantik dari kecil kan?

Selanjutnya: Cantik Mutlak dari Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *