Seleb Indonesia

Metamorfosa Putri Titian, Dari Pemain Sinetron Unyu Jadi Artis Kontroversial

Oleh -

Kabar bahagia datang dari artis cantik, Putri Titian. Wanita yang sering disapa dengan panggilan Tian ini dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Junior Liem. Yah, diumurnya yang sudah mencapai 24 tahun memang wajar melakukan persiapan untuk ke jenjang pernikahan.

Namun, banyak orang tak menyangka artis lucu dan imut yang dulunya identik dengan rambut ‘dora’ ini sudah tumbuh dewasa. Lalu seperti apa yang metamorfosa Putri Titian dari tahun ke tahun? Yuk intip berita selengkapnya berikut ini.

1. Berawal Dari Pemain Pembantu Di Serial FTV

Putri Titian Jadi Pemain Pendukung
Putri Titian Jadi Pemain Pendukung [Image Source]
Artis cantik yang bernama lengkap Putri Titian Asih ini pertama kali dikenal oleh banyak orang setelah berperan apik dalam FTV Ajari Aku Cinta. Sayang, dalam sinetron tersebut, Tian tak menjadi pemain utama melainkan pemain pedamping dari Gita Gutawa dan Haykal Kamil. Pun hanya menjadi artis pendamping, akting dari artis kelahiran Palembang ini cukup mempesona tak kalah dengan para pemain utamanya.

2. Kerap Muncul Sebagai Pemain Utama Yang Lucu dan Menggemaskan

Jadi Pemain Utama
Jadi Pemain Utama [Image Source]
Berkat akting apiknya dengan Gita Gutawa, pemilik PH malah tertarik dengan bakat akting Tian. Yah, gadis cantik yang selalu diidentikkan dengan seorang gadis tulalit dan banyak omong tapi tetap lucu dan menggemaskan. Salah satunya dalam mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Berkat FTV itupula, Tian yang memerankan tokoh Sissy semakin melejit dan membintangi banyak FTV dan mini seri.

3. Lama Menghilang Dan Fokus Dengan Pendidikan

Putri Titian selesaikan pendidikan
Putri Titian selesaikan pendidikan

Setelah cukup tenar dan sering merajai FTV sekaligus miniseri di televisi, gadis kelahiran 7 April 1991 ini tiba-tiba menghilang. Tidak banyak orang yang mengetahui kegiatan Tian kala itu. Namun, menurut banyak orang, Tian sedang disibukkan dengan pendidikannya. Yah, Tian yang tercatat sebagai siswa dari SMA Negeri 4 Jakarta melanjutkan studi di Universitas Trisakti jurusan Desain Komunikasi Visual.

4. Kembali Muncul, Menjadi Sosok Wanita Cantik Luar Biasa

Kembali Muncul, Menjadi Sosok Wanita Cantik Luar Biasa
Kembali Muncul, Menjadi Sosok Wanita Cantik Luar Biasa [Image Source]
Setelah lama menghilang, di tahun 2010 Tian kembali muncul di depan layar kaca. Namun ada perubahgan yang jauh berbeda dari awal penampilannya. Jika dulu sering mengepang dua rambutnya atu hanya menggunakan banda di rambutnya, kala itu Tian berani memoles wajahnya dengan make up. Tak hanya wajah, kukunya pun ia cat, sedangkan rambutnya ia biarkan tergerai indah memanjang. Tak hanya itu, gadis cantik yang diketahui tomboy ini juga gunakan sepatu hak tinggi layaknya gadis remaja yang telah tumbuh dewasa.

5. Kembali Eksis dan Ramaikan Jagad Hiburan

Kembali Eksis dan Ramaikan Jagad Hiburan
Kembali Eksis dan Ramaikan Jagad Hiburan [via instagram]
Setelah kembalinya Tian ke jagad hiburan, namanya kembali diperbincangkan oleh publik. Yah, meski umurnya sudah dari kata anak sekolah, Tian masih sering bermain film dan berperan sebagai anak SMA. Tak hanya berprofesi sebagai artis, Tian juga berani menjajal dunia lawak beberapa waktu lalu. Pun alami perubahan, penggemar dari Tian tak pernah berkurang

6. Dekat Dengan Sosok Lelaki Beda Agama

Putri Titian dan Junior Liem
Putri Titian dan Junior Liem [via instagram]
Tak hanya diperbincangkan dalam dunia akting saja, beberapa waktu lalu banyak orang yang heboh membicarakan hubungan Tian dengan Liem, kekasihnya. Yah, hal ini karena kabar pertunangan yang dilaksanakan pasangan muda ini. Pun banyak omongan dari orang-orang, Tian tetap mantap melangkah menuju kekasih hatinya.

Perubahan yang dialami Putri Titian memang sangat drastis, Pun demikian, wajah cantik dari pemeran tokoh Sissy ini masih terlihat awet muda bak anak remaja belasan tahun. Wah-wah artis lucu dengan rambut kepang dua itu kini sudah beranjak dewasa dan siap melepas masa lajang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page