January 11, 2024
Met Gala 2016

Met Gala 2016

Berita Selebritis – Met Gala merupakan acara penggalangan dana yang diadakan setiap tahun untuk kepentingan Metropolitan Museum of Art Costume Institute di New York City. Acara ini mempunyai tema yang berbeda setiap tahunnya. Dan seperti biasa, Met Gala menjadi salah satu acara yang dijadikan wadah oleh para artis Hollywood tersebut unjuk gigi.

Dan tema Met Gala pada tahun 2016 ini adalah  Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology. Wah, bisa dibayangkan para artis tersebut datang dengan tema teknologi ala-ala mesin, tapi tetap fashionable. Yuk, lihat bagaimana unik dan cantiknya dress-dress artis Hollywood ini. Siap-siap terpana, ya.

1. WOW! The Best Dress at Met Gala 2016

Claire Danes at Met Gala 2016
Claire Danes at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Aww! Lihat dress sempurna yang dipakai Juliet kita ini. Claire Danes rupanya sudah berpindah hati dari Juliet ke Cinderella. Gaun dari Zac Posen ini berhasil menarik perhatian semua mata. Bagaimana tidak, kita yang lihat hanya dari foto saja sudah sebegini takjubnya. Jadi, gaun berkilau milik Cinderella itu benar ada, ya. Super cantik, kan?

2. Awww! Super Kerennya Pasangan Penuh Cinta Ini

Full of Love Zayn Malik and Gigi Hadid at Met Gala 2016
Full of Love Zayn Malik and Gigi Hadid at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Tak perlu mengenakan gaun berwarna pink untuk menunjukkan kalau pasangan ini sedang dimabuk cinta. Gigi Hadid memasuki red carpert arena Met Gala 2016 dengan menggandeng tangan besi kekasihnya, Zayn Malik. Gigi Hadid terlihat menawan dengan gaun metalik dan cat kuku yang senada. Tak ketinggalan, Zayn menyempurnakan penampilan Gigi dengan tangan robot di luar tuksedo Versace yang dipakainya. Bikin iri, ah!

3. Kompak Spektakuler Ala Klan Kardashians

Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner
Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kylie Jenner (via Tumblr)

Rasanya sudah pasti keluarga Kardashian datang dengan penampilan luar biasa mereka. Sehari-hari saja mereka sudah keren abis, apalagi untuk acara resmi sekelas Met Gala. Kim Kardashian dan Kylie Jenner tampak mengenakan gaun metalik super cantik dari Balmain Paris. Sedang Kendall Jenner memilih gaun menawan dari Versace. Meski tanpa pendamping, Kendall dan Kylie sudah cukup bersinar dengan kecantikannya sendiri. Setuju, kan?

4. Salah Satu Angel Victoria Secret Yang Turun Ke Bumi

Jourdan Dunn at Met Gala 2016
Jourdan Dunn at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Salah satu bidadari lingerie Victoria Secret juga mencuri perhatian dengan gaun metalik super seksi rancangan Balmain Paris yang jatuh pas banget di badan rampingnya. Jourdan Dunn juga mengecat rambutnya dengan warna abu-abu gelap untuk menyempurnakan penampilannya. Tak ada kulit eksotis Jourdan yang terekspos, namun ia tetap tampak super seksi dengan senyum yang tak pernah lelah itu. Cantik!!

5. Taylor Tahu pasti Bagaimana Menjadi Pusat Perhatian

Taylor Swift at Met Gala 2016
Taylor Swift at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Taylor Swift tak pernah tak menjadi salah satu pemakai dress terbaik di setiap acara resmi Hollywood. Taylor selalu tahu bagaimana caranya menjadi pusat perhatian. Malam itu, dengan gaun pendek rancangan Louis Vuiton, Taylor Swift terlihat sangat bersinar. Sebagai sentuhan terakhir, Taylor memilih menggunakan lipstik warna gelap untuk menegaskan penampilannya. Pilihan bagus, Taylor!

6. Bersinar Dengan Warna Gold

Rachel McAdams at Met gala 2016
Rachel McAdams at Met gala 2016 (via Tumblr)

Siapa yang bilang kalau Tema Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology hanya bisa menggunakan warna silver dan metalik? Rachel McAdams berhasil menjadi paling bersinar dengan gaun rancangan Valentino yang berwarna gold. Rambut pirang Rachel jelas semakin membuatnya berkilauan. Terlihat seperti dewi, ya?

7. Cantik Abadi ala Nicole Kidman

Nicole Kidman at Met Gala 2016
Nicole Kidman at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Si cantik abadi, Nicole Kidman juga tak kalah terlihat sempurna. Dengan gaun super menawan, lengkap dengan jubahnya rancangan Alexander McQueen, Nicole terlihat luar biasa cantik, tak kalah dengan artis yang berumur 20 tahunan. Kecantikan artis yang usianya hampir setengah abad ini masih terlihat sangat jelas meski sedang mengenakan gaun seperti langit malam. Super!

8. Vampire Cantik Era Masa Kini?

Kristen Stewart at Met Galam 2016
Kristen Stewart at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Chanel adalah tangan dingin dibalik gaun Kristen Stewart yang tertutup namun tetap cantik. Gaun rancangan Chanel untuk Kristen ini sama sekali tak menghilangkan kesan tomboy yang merupakan karakter Kristen. Namun, make up cantik dengan riasan mata silver berhasil menunjukkan kecantikan Kristen. Hmm, kok Kristen Stewart datang sendiri, ya?

9. OMG! Hampir Tidak Dikenali

Katy Perry at Met Gala 2016
Katy Perry at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Bukan Katy Perry kalau tidak tampil dengan dandanan yang nyeleneh. Pada Met Gala 2016 ini, Katy Perry memasuki red carpet Met Gala dengan gaun super panjang rancangan Prada. Gaun yang terbuat dari bahan beludru tersebut mempunyai 3 warna, yaitu hitam, biru malam, dan hijau gelap. Gaun yang dilengkapi dengan detail warna gold tersebut berhasil menyulap Katy Perry. Apalagi dengan riasan wajah serba gelapnya. Duh, Katy masih saja terlihat cantik dengan lipstik warna hijau!

10. Langsung Jatuh Cinta Dengan Jaket Supernya!

Ladi Gaga at Met Gala 2016
Ladi Gaga at Met Gala 2016 (via Tumblr)

Semua pasti setuju kalau jaket Lady Gaga rancangan Versace ini keren banget! Jaket dan ehm, busana minimalis yang dikenakan Lady Gaga dalam acara Met Gala 2016 ini memang sangat masuk dalam tema yang diminta. Seperti biasa, penyanyi nyentrik ini selalu berhasil membuat semua mata terpana dengan penampilan ajaibnya. Aduh, masih jatuh cinta dengan jaket kerennya. Love it!

Nah, seru banget ya melihat dress-dress cantik para artis Hollywood ini. Mereka terlihat sangat mempersiapkan acra dengan sangat baik. Jadi, gaun siapa nih yang paling kamu suka?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *