January 10, 2024

Sering dengar kan kalau anak gadis cenderung lebih dekat dengan sang ayah? Yap, seperti yang diketahui, laki-laki memang hobi banget memanjakan, apalagi untuk anak gadisnya. Kalau sudah urusan begini, sang papa bisa lupa nih sama istrinya. Jadi lebih sayang sama anak, deh.

Deretan artis di bawah ini dikaruniai anak gadis yang kini sudah menginjak usia ABG. Meski sudah mulai besar, sifat manja si anak gadis ini nggak langsung hilang. Anak-anak artis ini pun masih menunjukkan sifat ngalem dan nempel dengan sang papa. Siapa saja sih yang suka nempel dengan sang papa?

1. Mesra dengan Anak Gadis yang Ikuti Jejaknya

Bimbim SLANK menikah dengan gadis muda sekitar 18 tahun yang lalu. Pasangan Bimbim dan Reny dianugerahi anak pertama dengan jenis kelamin perempuan, sebelum disusul anak kedua, juga ketiga. Anak gadis Bimbim pun kini sudah beranjak dewasa dan sah jadi ABG cantik. Mezzaluna, merupakan nama yang diberikan Bimbim dan Reny untuk salah satu buah hatinya tersebut. Bimbim sering memposting kedekatannya dengan Mezzaluna, anak pertama yang juga menunjukkan rasa jatuh cintanya dengan musik. Wajah cantik Mezzaluna mirip dengan sang mama, namun jiwa seni yang cinta banget dengan musik, jelas didapat dari sang ayah. Wah, buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, ya.

2. Anak Papa Banget, Nih

Pecinta sinetron 90-an pasti nggak asing dengan wajah tampan Jeremy Thomas. Jeremy menikah dengan model muda asal Malang, Ina Thomas. Pasangan ini dikaruniai 2 anak, Axel dan Valerie yang keduanya pun akhirnya terjun ke dunia hiburan, seperti sang papa. Axel lebih dulu terjun dan bermain di beberapa judul sinetron. Disusul Valerie yang akhirnya dikenal lewat acara #anakartis. Sudah bukan rahasia lagi, anak gadis memang selalu lebih dekat dengan sang papa. Begitu pun Valerie Thomas yang lengket banget dengan papa gantengnya, Jeremy Thomas. Kini, Valerie melanjutkan studynya ke luar negeri. Bisa ditebak kan siapa yang punya ide untuk sering-sering menjenguk anak gadisnya ini? Jelas papanya, nih.

3. Kolaborasi Bareng Papa

Perceraian memang mau tak mau menjadi luka bagi si anak. Pun yang dirasakan bagi Eva Celia, atas perpisahan orang tuanya, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Namun seiring berjalannya waktu, baik Sophia, Indra, pun Eva akhirnya bisa berdamai dengan persoalan masa lalu, dan bersatu lewat karya, yaitu musik. Rupanya, darah seni Indra juga dimiliki oleh Eva Celia. Pasangan ayah dan anak ini sering berkolaborasi untuk melahirkan karya-karya penuh cinta dalam bentuk musik jazz. Keduanya pun akhirnya sering dipertemukan di panggung, atau bahkan berkeliling untuk bernyanyi bersama. Sudah pernah dengar kolaborasi mereka? Wah, rugi banget kalau belum, nih. Siap-siap meleleh dengar suara seksi dan ademnya Eva Celia, ya.

4. Tak Cuma dengan Papa, Juga Mesra dengan Mama Tiri

Perpisahan akhirnya juga terjadi pada mantan pasangan Aldy Bragi dan Ikke Nurjanah. Ketidakcocokan mau tak mau membuat mantan pasangan tersebut sepakat untuk berpisah saja meski sudah dikaruniai satu putri yang cantik, bernama Siti Adira Kania. Aldy pun akhirnya melabuhkan hati pada pesinetron muda, Ririn Dwi Ariyanti, yang kemudian menjadi ibu untuk 2 anak-anak gadis lainnya. Kania pun terlihat akrab dengan sang ayah. Namun, tak hanya itu, Kania juga sangat akur dan dekat dengan ibu tirinya, Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya lebih terlihat seperti saudara kandung perempuan yang sangat kompak ketimbang sebagai anak dan ibu tiri. Seneng banget melihatnya!

5. Sering Minta Fotoin OOTD ke Papa

Tak hanya baru-baru ini, sejak dulu pun banyak artis yang memutuskan untuk menikah muda. Apalagi bagi pasangan yang sedang dimabuk cinta, tak peduli karirnya sedang di puncak popularitas, mereka akan mantap menikah daripada sang kekasih diambil orang. Hal tersebut pun dilakukan oleh pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari. Pasangan ini menikah di tahun 1999 lalu, dan tetap harmonis hingga kini, apalagi ditambah dengan kehadiran ketiga anak mereka. Buah cinta pertama Cindy dan Tengku adalah seorang gadis yang kini sudah menginjak usia 17 tahun. Seperti ABG cantik pada umumnya, Chacha, panggilan Tengku Syaira Anataya juga suka memposting #OOTD (outfit of the day) di akun Instagramnya. Nah, papa Tengku Firmansyah nih yang sering dimintain tolong oleh anak gadisnya ini.

6. Seru Punya Papa Pelawak

Doyok dan anak gadisnya
Doyok dan anak gadisnya

Siapa yang nggak suka punya papa pelawak? Retno Astriani, yang dipanggil dengan panggilan akrab Neno ini merupakan anak gadis pelawak yang kita kenal dengan nama Doyok. Neno memang tinggal di Bali, sedangkan sang papa menetap di Jakarta. Sekalinya ketemu untuk liburan bareng atau sekedar makan siang, Neno pasti langsung nempel dengan sang papa untuk melepas kangen. Neno pun sering terlihat memposting percakapan mereka sebagai bapak dan anak yang terlihat sangat akrab seperti seorang sahabat. Seruuu!

Nah, percaya kan kalau anak gadis memang cenderung lebih dekat dengan sang papa. Mau manja-manja memang ke papa, tapi kalau urusan belanja, bisa deket-deket mama, nih. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *