Seleb Indonesia

Meskipun Sakit, Angel Lelga Tunjukkan Profesionalitas Kerja

Oleh -

Baru-baru ini Angel Lelga masuk rumah sakit lantaran kondisinya yang drop akibat campak Jerman yang dideritanya. Campak Jerman itu membuatnya harus menginap di rumah sakit sekitar satu minggu. Hal tersebut pun membuat sang kekasih setia menemaninya meskipun menjadi lebih cerewet kepadanya.

Angel Lelga via liputan6
Angel Lelga via liputan6

Seminggu di rumah sakit, Angel tidak pernah merasa kesepian. Saat dirawat di rumah sakit, sang kekasih tak pernah jauh dari dirinya dan selalu ada di sampingnya. Janda Rhoma Irama itu bersyukur karena memiliki pasangan yang sangat perhatian.

“Iya saya baru kena campak Jerman, makanya agak pucat. Hampir satu minggu full selama dirawat pasangan aku nemenin. Dia lebih galak dari suster. Alhamdulillah dia care. Memang harus dong kalau kita punya pasangan harus saling peduli,” kata Angel Lelga di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Namun, kini Angel sudah mulai beraktivitas lagi meski sedang dalam masa penyembuhan.  Profesionalitas ditunjukkan olehnya. Meski belum fit betul karena terkena penyakit campak Jerman, Angel pun tetap memberanikan diri untuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki.

Hingga saat ini, Angel sebenarnya masih diminta pihak rumah sakit untuk beristirahat total di rumah selama tiga hari. Namun, dia bandel dengan tetap menjalani syuting film. Bahkan, dengan wajahnya yang masih ada bekas-bekas campak Jerman, dia tetap beraktivitas seperti biasanya. Film ini sendiri mengambil lokasi syuting di negara Turki.

“Soalnya yang jadi produser itu teman dekat saya, Tity Hatta. Dan memang ada beberapa adegan yang saya wajib hadir, jadi tidak apa lah,” ungkap pemilik nama asli Lely Anggraini tersebut. “Angel Lelga sangat berperan di film ini. Karena dialah yang membujuk saya untuk membuat film. Ini adalah produksi pertama saya sebagai produser film,” imbuh Tity Hatta. Next

Apakah Kamu Setuju?