Seleb Indonesia

Meski Jauh Dari Keluarga, Ini Yang Membuat Shaheer Sheikh Tak Kesepian

Oleh -
Momen Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu via kapanlagi
Momen Kebersamaan Shaheer Sheikh dan Ayu via kapanlagi

Jauh dari keluarga tidak membuat Shaheer Sheikh menjadi sangat kesepian. Karena ada Ayu Ting Ting pacarnya yang siap menemaninya di Hari Raya Idul Fitri. Meski tidak memajang foto bareng, namun kebersamaan keduanya tetap terlihat di dunia maya. Dengan bahagia, Shaheer menuliskan pesan di akun Instagram Ayu dan menyampaikan terima kasih.

Shaheer Sheikh mengunggah foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting dan keluarga di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Shaheer berada di tengah Ayu dan keluarganya. Bintang film ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ itu tampak santai sambil memangku putri Ayu, Bilqis.

Sebelumnya, Ayu juga mengungkap ke media kalau Shaheer sempat datang. Namun belum diketahui apakah foto itu diabadikan saat Shaheer datang ke rumah Ayu.

Pelantun lagu ‘Suara Hati’ itu pun mengungkap kalau Shaheer berhalangan datang di hari pertama karena ada acara lainnya. Ayu pun bisa memahami hal tersebut dan tidak terlalu mempermasalahkannya. “Semalam datang kok, hari ini ada urusan. Tetapi sudah ngucapin (Selamat Idul Fitri). Mungkin besok (lebaran hari kedua),” kata Ayu Ting Ting.

Selain foto keluarga, Shaheer rupanya juga mengucap terima kasih karena Ayu membuatkan masakan spesial untuknya. Dia juga memuji masakan sang kekasih yang disebutnya sangat enak. “Terima kasih sudah membuat hari ini menjadi spesial buat aku. Terima kasih sudah membuatkan aku masakan yang sangat enak. Selamat Hari Raya Idul Fitri buatmu dan juga keluargamu,” tulisnya di kolom komentar akun Instagram Ayu Ting Ting. Next

Apakah Kamu Setuju?