Entertainment Seleb Indonesia

Kabar Duka. Ibu Mertua Meninggal Dunia, Nuri Maulida Minta Maaf dan Mohon Doa

Oleh -

Duka tengah menyelimuti keluarga besar Nuri Maulida dan suaminya. Setelah lama tak muncul di layar televisi, ia datang membawa kabar duka karena meninggalnya ibu dari suaminya, Pandu Kesuma. Kabar ini diketahui langsung saat Nuri mengunggah sebuah foto hitam putih melalui Instagram Story-nya pada hari Rabu (14/3).

Dalam foto yang diunggah Nuri, terlihat sebagian jenazah sang ibu mertua yang telah ditutupi kain. Terlihat sebagian buku Yaasiin yang tengah ia pegang. Nuri juga menambahkan tulisan, “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Mohon dimaafkan atas segala salah dan khilaf dari Mama Rea (ibunda suamiku)”. Tak lupa ia juga meminta doa warganet agar ibu mertuanya ditempatkan di tempat terbaik. “Mohon doanya agar Mama ditempatkan di JannahNYA.Aamiin”

Sang suami yang tengah bersedih juga menunjukkan kesedihan dan kerinduannya melalui Instagram Story-nya. Berlatar lagu A Song For Mama, Pandu menuliskan “miss you mom” dengan menambahkan emoji hati dan menangis. Ia menunjukkan bahwa ia sangat sedih ditinggal ibu tercintanya di umurnya yang ke-58 tahun.

Walau belum ada konfirmasi dari Nuri mau pun suami perihal meninggalnya sang ibu mertua, warganet berbondong-bondong mengucapkan rasa bela sungkawa mereka dan doa mereka.

@ordinarynanaaa : Innalillahi wainnailaihiroji’un
@lisaalvira : Innalillahi wainnailahirajiun
@diajengleny : Innalillahiwainnailaihi rojiun,,
@deppiw : linnalillahiwainailaihirojiun.. aamiin.. semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt.. tante rhea masuk sini @dessy_fitriana88 @tiwitriana
@timoriaa : Innalilahiwainailaihirojiun.. semoga beliau khusnul khotimah. Aamiin..

Nuri Maulida resmi dinikahi Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014. Setelah menikah, ia memutuskan berhenti dari dunia hiburan Indonesia untuk fokus pada keluarga dan usahanya. Kini, Nuri dan Pandu telah dikaruniai dua putri yang cantik dan lucu bernama Sabil dan Sabina. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page