Seleb Indonesia

Tak Mau Cerai Demi Anak, Cathy Sharon “Ngadu” Kepada Mertua

Oleh -

Berita Artis – Perceraian Cathy Sharon dan sang suami memang sangat mengejutkan. Pasalnya pasangan ini sangat jarang diberitakan miring oleh media. Bahkan keduanya merupakan salah satu pasangan artis yang terlihat harmonis. Namun, hal tersebut kini menjadi kenangan yang mungkin tak dapat dilupakan oleh Cathy Sharon.

Seperti yang banyak diberitakan, Eka (suami dari Cathy) terlihat ngotot untuk berpisah dari mantan VJ MTV ini. Bahkan dengan cara mediasi bersama dengan keluarga dan juga pengadilan, Eka tetap ingin bercerai. Berbeda dengan suaminya, Cathy malah tetap kekeh untuk mempertahankan rumah tangganya ini. Ia tak ingin mudah untuk melepaskan biduk rumah tangga yang sudah 4 tahun ia bangun.

Cathy Sharon dan Anaknya
Cathy Sharon dan Anaknya [via instagram]
Alasan utama yang membuat Cathy tetap tak mau dicerai adalah kehadiran dua buah hatinya. Ia tak ingin Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma menjadi korban dari keretakan rumah tangganya. Seperti yang dijelaskan oleh kuasa hukum Cathy, Fajri Yusuf Herman Cathy masih memegang teguh prinsip keluaga dan agamanya yang tak mengizinkan adanya perceraian antara suami dan istri.

Cathy dengan kelembutan dan sikap keibuannya, tetap ingin melakukan mediasi. Sampai hari ini mediasi masih tetap dilakukan. Iya (Cathy berupaya untuk tidak bercerai)“. Papar Fajri yang dikutip dari Tribunnews.com. “Dari Cathy sendiri pun masih berprinsip, beritikad baik, sangat mempedulikan kondisi keluarga, nama baik dan segala macam”. Lanjut Fajri kepada media.

Cathy Saron dan Keluarga Besar
Cathy Saron dan Keluarga Besar [via instagram]
Selain menyakinkan kembali nasib kedua anaknya, Cathy juga mendekati kedua orang tua Eka untuk membantu mengembalikan keutuhan keluarganya. “Dia (Cathy) berhubungan dekat sekali dengan orangtua penggugat (Eka). Bahkan mereka masih mencoba supaya tidak terjadi perceraian”. Papar Fajri membela kliennya.

Sepertinya besar sekali keinginan Cathy unuk tak bercerai dengan sang suami. Tetap semangat Cathy, semoga ada jalan keluar agar dirimu dan keluargamu sama-sama berbahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page