Seleb Indonesia

5 Pemain Cantik Sinetron Mermaid In Love, Idola Anak Muda Masa Kini

Oleh -

Anak Jalanan memang menjadi salah sinetron kesayangan remaja masa kini. Namun, belakangan ini sinetron yang dimainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini terancam dengan sinetron baru lainnya, loh. Sinetron tersebut adalah Mermaid In Love yang dimainkan oleh artis-artis pendatang baru. Bahkan kabarnya, sinetron tersebut juga menjadi saingan berat dari sinetron Anak Jalanan.

Kabarnya, kesuksesan Mermaid In Love ini dikarenakan para pemainnya yang cukup berbakat loh. Wah, siapa saja sih pemain dari sinetron ini? Nah, penasaran kan? Nih, intip para pemain Mermaid In Love yang cantik dan jadi idola anak muda masa kini!

1. Putri Duyung Cantik, Mantan Kekasih El-Rumi

Nah, siapa nih pemain Mermaid In Love yang pernah menjadi kekasih dari El Rumi? Hayoo, tebak siapa dia? Yup, siapa lagi kalau bukan Amanda Gabriella Manopo Lugue atau lebih dikenal dengan nama Amanda Manopo. Si cantik yang masih berusia 16 tahun ini menjadi pemeran utama yang beradu akting dengan artis pendatang baru bernama Angga Yunanda.

Amanda Manopo
Amanda Manopo

Peran Amanda sebagai putri duyung gaul banyak dipuji oleh para penggemarnya. Bukan hanya perjuangannya sebagai duyung yang hidup di dunia manusia, namun persahabatannya dengan manusia juga cukup menghibur. Selain itu, wajah cantik yang polos makin membuat anak muda masa kini tertarik melihat akting dari pemain film Coboy Junior The Movie.

2. Bule Cantik yang Centilnya Kebangetan

Namanya juga sinetron, pasti ada saja tokoh jahat yang pastinya sering menindas tokoh utama. Di sinetron Mermaid In Love ini, ada juga loh peran jahat yang kadang membuat penonton gemas. Si pembuat ulah tersebut adalah Sasha Van de Kock, selebgram centil yang kerap bersikap sombong kepada pemain utama.

Rebeca Klopper
Rebeca Klopper

Peran Sasha sendiri dimainkan oleh bule Australia-Jerman-Indonesia yang bernama Rebecca Klopper. Berbeda dengan Amanda, Rebecca masih terbilang cukup baru di dunia hiburan. Bahkan Mermaid In Love merupakan sinetron ketiganya selama terjun di dunia hiburan. Pun pendatang baru, akting gadis 14 tahun ini tak diragukan lagi, loh. Dijamin, kamu bakal geregatan melihat aktingnya.

3. Model Cantik yang Berwajah Indonesia Banget

Siapa lagi kalau bukan Syifa Hadju. Gadis cantik yang masih berusia 16 tahun ini menjadi salah satu idola baru anak muda masa kini. Bagaimana tidak, aktingnya sebagai Maya dalam Mermaid In Love cukup menyedot perhatian banyak orang. Ia terlihat sangat total ketika memainkan peran demi peran yang disajikan penulis skenario.

Syifa Hadju
Syifa Hadju

Bukan hanya karena aktingnya sebagai Maya, kepopuleran Syifa diduga lantaran penampilannya yang kece abis. Jika dilihat dalam akun instagramnya, Syifa terlihat cantik memesona meski hanya memakai barang endorsment. Tak heran juga sih jika pemain film Beauty and The Best ini sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model majalah dan tabloid.

4. Reina, Bule Keturunan Batak yang Gaul Banget

Reina, salah satu peran yang juga tak kalah menarik perhatian anak muda masa kini. Reina sendiri merupakan sahabat dari Aril (Amanda Manopo) dan Maya (Syifa Hadju) yang selalu tampil tomboy dalam sinetron Mermaid In Love. Dibalik ketomboy-annya, Reina tetap saja cantik dengan wajah bulenya.

Elina
Elina

Yup, peran Reina ini sendiri dimainkan oleh bule Jerman-Batak bernama Elina Lubis. Sama halnya dengan artis-artis lainnya, Elina cukup populer di kalangan anak muda masa kini. Banyak sekali remaja wanita yang suka meniru gaya fashion gadis 16 tahun. Bahkan pengikut dalam akun instagramnya pun juga sangat banyak hingga mencapai 735 ribu. Wah, hampir 1 miliar nih.

5. Pendatang Baru yang Dibully Netizen

Baru-baru ini Mermaid In Love kedatangan pemain baru yang tak kalah cantik dan menarik. Gadis cantik tersebut adalah Cut Putri Tsabina (Beby Tsabina) yang berperan sebagai Ruby. Sayang, akting dari Beby ini malah mendapatkan kritikan dari penggemar sinetron Mermaid In Love. Loh, kok bisa sih?

Beby Tsabina
Beby Tsabina

Kabarnya, mantan pemain Anak Jalanan ini menjadi perusak hubungan antara Aril (Amanda) dan Eric (Angga Yunanda) yang menjadi pemain utama. Banyak yang menganggap kehadiran Beby ini merusak jalan cerita dari sinetron Mermaid In Love. Jadi bukan karena aktingnya yang jelek tapi karena alur ceritanya ya? Tapi, masih banyak kan yang mengidolakan artis 13 tahun ini?

Yup, itu dia 5 artis cantik yang menjadi pemain Mermaid In Love dan menjadi salah satu idola anak muda masa kini. Nah, dari kelima artis di atas, cantik semua kan? Mana nih favoritmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?